Travel

Arminareka Travel, Umrah Basamo Urang Awak

BATAMBicara | Arminareka Travel Umrah yang sudah terkenal secara nasional, mengadakan Seminar Travel Umrah dengan dengan tema, ‘Menyongsong Umrah Basamo Urang’ pada Ahad (27/2/2022) di Hotel 89 Penuin, Kota Batam.

Seminar yang diselenggarakan oleh Travel Umrah Arminareka Perdana yang sudah berusia 32 Tahun sejak tahun 1990 ini juga di hadiri oleh perwakilan Kemenag Kota Batam, Ridwan.
Para peserta seminar juga terdiri dari Alumni Jama’ah Arminareka, seperti Ibu Hj Betty Asmeri.

Ibu Hj Betty Asmeri yang di sapa Bunda ini sudah melakukan 7 kali perjalanan Umrah bersama Arminareka Perdana.

Bundo Betty mengatakan bahwa Travel Arminareka ini memberikan pelayanan yang terbaik, “Alhamdulillah, Saya sudah 7 kali berangkat Umrah bersama Travel Umrah Arminareka Perdana. Fasilitas yang diberikan sesuai dengan yang dijanjikan oleh Travel, baik itu hotel, maskapai, dan bus yang mengantar jemput kami”, ungkap Bundo Betty kepada Batambicara.

Mengenai hotel yang didapatkan Jama’ah Umrah tersebut, menurut Bundo Betty sangat baik sekali yakni dekat Masjidil Haram, “dan itu sangat membantu kami, jamaah yang sudah berusia lanjut”, sambung Bundo Betty.

Pada seminar Travel Umrah Arminareka Perdana ini hadir langsung Direktur operasional Arminareka Perdana, Yusnidar.

Yusnidar yang datang dari Jakarta dan tiba di Batam pada pukul 08.00 Wib, langsung menuju acara seminar ini akan kembali sore ini juga pukul 16.00 Wib.

Pada sambutan yang disampaikan Yusnidar, Ia sangat bersyukur bahwa Travel yang di pimpinnya selama lebih kurang 11 tahun ini masih dapat di percaya oleh jamaah.

“Arminareka sudah berumur 32 tahun, artinya Travel Umrah ini dapat dipercaya, disini kita dapat melihat bahwa Arminareka dipercaya oleh jama’ahnya”, ungkap Yusnidar.

Pada kesempatan ini pula Kemenag Kota Batam, Ridwan menyampaikan, mengharapkan masyarakat Kota Batam untuk dapat berangkat Umrah dan tetap dengan melengkapi persyaratan, seperti Vaksin, PCR dan persyaratan lainnya.

Perwakilan dari Kemenag Kota Batam, Ridwan, saat menyampaikan kata sambutan.

“Sekarang sudah dibuka kembali perjalanan Umrah, bagi masyarakat Batam sudah bisa kembali berangkat Umrah. Apalagi Arminareka Perdana adalah Travel Umrah terpercaya dan termasuk besar di Batam yang pusatnya di Jakarta”, kata Ridwan di podium saat Ia dimintai untuk memberikan kata sambutan.

Tampak juga Pimpinan Cabang Arminareka Perdana Kota Batam, Adhel, sibuk melayani tamu yang hadir, dan mengatur panitia agar acara berjalan dengan baik.

Adhel, mengatakan bahwa acara mengangkat tema ‘Menyongsong Umrah Basamo Urang Awak’ bukan berarti hanya untuk urang awak (minang), tetapi Umrah ini terbuka untuk Umum.

“Ya Umrah terbuka untuk umum, siapa saja yang mau berangkat, selain daripada orang minang, silakan”, ringkas Adhel.

Travel Arminareka Perdana juga pernah meraih MURI pada Tahun 2017 sebagai Travel Umrah yang paling banyak memberangkatkan Umrah dan mendapatkan penghargaan dari Garuda. (rzl)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button