BATAMBicara

Kembali Beroperasional Damri Angkutan Bandara Hang Nadim Batam

BATAMBicara | Batam – Damri Angkutan Bandara Hang Nadim Batam kini sudah beroperasi kembali. Mulai operasi tanggal 16 Juni 2020, kemarin. Hal ini dibenarkan oleh Manager Usaha Trans Batam, Supri. Rabu (17/6).

Supri mengatakan kepada BATAMBicara bahwa kemarin (16/6) Damri Batam dengan rute Bandara-Batu Aji sudah beroperasi kembali. “Untuk sementara ini jadwal pertama pukul 6.30 Wib, dengan Interval (jarak) 1 jam sekali setiap armada,” imbuhnya.

Angkutan Damri dari daerah Batu Aji tujuan Bandara seperti waktu normal (sebelum pandemi) dimulai keberangkatan pukul 06.00 hingga pukul 17.00 Wib. Dengan jarak waktu 45 menit sekali.

“Saat ini, penumpang yang jalur Nagoya, Jodoh dan sekitarnya, kita arahkan naik Bus Trans Batam jurusan Batu Aji, lalu turun di Kepri Mall. Namun jika permintaannya (penumpang) banyak, Bus akan kita alihkan ke Jodoh kembali,” terang Supri sembari memberikan nomor Call Centre 085375165556 WA 081270233539.

Musim pandemi membuat angkutan Damri dengan tujuan Bandara Hang Nadim Batam tutup operasional. Selain Bandara juga tidak sedang operasional semenjak wabah, beberapa armada juga terlihat parkir di Kantor Cabang Damri Tanjung Uncang, Batam, Kepri.

“Semenjak pandemi (Covid-19) ini aja, kita batasi armada, jika nanti sudah normal armada kita akan tambah. Jadi sifatnya masih situsional,” jelasnya.

Mengenai tarif (ongkos) yang ditanyakan, Supri menjelaskan, masih tetap yakni Rp. 22.000,. “Bagi masyarakat yang ingin informasi selanjutnya atau aduan-aduan dilapangan, bisa telepon atau whatsapp ke nomor di atas tadi,” tutup Supri. (rzl/bb)

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed