oleh

Breaking News, Demonstrasi Driver Gojek Meminta Menagement Gojek Buka Kembali Suspend Secara Massal

Batambicara.id (16/9/2019) | Batam – Para driver Gojek sedang adakan aksi demonstrasi didepan kantor Gojek Batam Centre. Mereka menuntut kepada pihak management Gojek agar memperhatikan para driver yang bekerja dilapangan.

“Tolong perhatikan kami yang berpanas-panasan dilapangan untuk melayani penumpang, jangan seenak management untuk mengecilkan, bahkan menghilangkan poin-poin kecil yang sudah kami kumpulkan susah payah oleh karena komplinan pelanggan, tanpa mengkonfirmasi kepada kami terlebih dahulu”, ujar koordinator demo dengan menggunakan pengeras suara, didepan kantor Gojek.

“Kalian yang bekerja diruangan dan ber AC tidak pernah mau peduli kami di jalanan, seenaknya kalian suspend dan menonaktifkan akun kami secara permanen pula”, tambahnya lagi.

Demontrasi yang berlangsung pagi pukul 09.30 Wib, Senin (16/9) ini mendapat perhatian bagi pengguna jalan serta dikawal oleh pihak Kepolisian Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota.

Nampak puluhan Polisi berjaga-jaga didepan kantor Gojek yang terletak di ruko perumahan Taman Mediterania Batam Centre ini.

Pantuan Batambicara.id, saat ingin mengkonfirmasi pihak management, tidak diperkenankan seorangpun masuk ke dalam kantor oleh pihak Kepolisian yang berdiri didepan pintu masuk kantor Gojek.

7 Tuntutan Driver Gojek Batam

  1. Kembalikan poin dan insentif semula;
  2. Menghapus fitur-fitur diver minta cancel;
  3. Meminta kejelasan mengenai jaminan kecelakaan kerja;
  4. Memantau ulang warung/resto yang lelet dalam layanan;
  5. Meminta solusi untuk driver yang sudah membeli namun ternyata fiktip;
  6. Membuka kembali suspend secara massal;
  7. Buka akun joki juga mendapatkan jaminan kecelakaan.

Aksi berjalan damai selama lebih kurang 1,5 jam, massa yang terdiri dari para diver Gojek ini membubarkan diri masing-masing. ** (sk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed