oleh

Pasca Penusukan di Foodcourt Tiban, Ivan Sebulan Kritis Akhirnya Meninggal Dunia

Batambicara.id (19/5/2020) | Batam – Perkelahian yang membuat Abdul Haris (pemilik warung) ‘Warjok Kopitiam 88’ di foodcourt Tiban, Sekupang, Batam meninggal dunia pada saat kejadian (2/4/2020) bulan lalu. Masih menyisakan pilu bagi keluarga M Ivan di Belawan.

M Ivan saat mengalami koma di rumah sakit BP Batam pasca penusukan di foodcourt Tiban (2/4/2020), (dok/bb).

M Ivan (41 tahun) sempat mengalami kritis selama 30 hari lebih di rumah sakit BP Batam, ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Belawan, Medan Sumut (Sumatera Utara). Tadi pagi Selasa (19/5/2020), pukul 07.30 Wib.

Rekan Ivan satu tempat tinggal mengabarkan kepada Batambicara.id, “Innalillahi wainna iilaihi rojiun.. Saudara kita M Ivan sudah berpulang ke Rahmatullah tadi pagi, pukul 07.30 Wib, di Belawan. Mohon kirimkan doa serta kabarkan kepada kawan-kawan kita yang lain di Batam”, kiriman WA beserta foto yang disampaikan kepada Batambicara.ID.

Foto diblur, almarhum M Ivan saat disemayamkan di kediamannya di Belawan, (gambar: ilh/wa/bb)

Ketika di konfirmasi kepada Kakak kandung almarhum, Iwan, belum bisa terhubung karena sibuk melaksanakan proses pemakaman. Dan kabar tersebut dibenarkan teman Iwan di Belawan.

“Mari kita mendoakan kawan kita ya”, balasan WA dari teman Iwan.

Dikabarkan sebulan yang lalu M Ivan bersama rekannya duduk-duduk dan minum di bilangan foodcourt Tiban. Karena melihat temannya berkelahi dengan Deddy Larepos (tersangka yang sudah ditahan) Ivan sempat melerai hingga akhirnya terkena tusukan.

Kejadian tersebut menewaskan Abdul Haris pemilik warung seketika akibat luka tusukan, dan mengantarkan M Ivan ke rumah sakit akibat kritis kena tusukan.

Setelah mengalami koma beberapa pekan di rumah sakit, pihak keluarga membawanya pulang ke Belawan. Namun takdir berkata lain, akhirnya M Ivan menghembuskan nafas terakhir di kediaman keluarganya di wilayah Bagan, Belawan, Medan. (Skn/bb) **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed