OrganisasiTokoh

DPC PKS Sekupang Bantu Pembangunan Pos Kamling Warga Tiban Lama Batam

BATAMBicara | Batam – Peresmian Pos Kamling (Keamanan Lingkungan) warga RT 06 RW 12 Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam di hadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, Yusuf dari Farksi PKS. Pada Jum’at (5/2/2022).

Pos Kamling yang awalnya di bangun secara swadaya oleh warga setempat tersebut sudah lama tidak dilanjutkan, hingga akhirnya dibantu dari DPC PKS Kecamatan Sekupang.

Dalam penyelesaian pembangunan keamanan terpadu warga sekitar ini juga dibantu oleh salah seorang Tokoh masyarakat warga Sekupang dan juga pemilik PT. BKS, Imam Sutiawan.

Dalam sambutan Ketua DPC PKS Sekupang Leman, menyampaikan bahwa Pos Kamling ini sudah lama mangkrak pembangunannya karena tidak ada biaya untuk meneruskan pembangunannya.

“Dengan adanya peran tokoh masyarakat setempat dan di bantu DPC PKS Sekupang dalam membangun Pos kamling ini, akhirnya bisa terealisasikan dan selesai, hingga malam ini pukul 20.00 Wib langsung di resmikan oleh bapak Anggota Dewan Provinsi Kepri,” kata Leman dalam sambutannya.

Terlihat suasana penuh suka warga yang hadir, tokoh masyarakat setempat karena keinginan warga bisa mendapatkan bantuan pembangunan Pos Kamling yang terbengkalai tersebut dapat selesai dibangun.

Sambutan juga dari Tokoh Muda asal Pariaman, Imam Sutiawan. Ia menyampaikan semoga Pos Kamling ini bisa bermanfaat bagi warga setempat.

“Alhamdulillah Saya dapat membantu warga dalam pembangunan Pos Kamling ini, semoga Pos kamling ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin,” ringkas Imam.

Terlihat juga hadir pengurus DPRa PKS Kelurahan Tiban Lama, Setyo Takaryanto selaku Ketua dan Dasmipon sebagai Bendahara.

Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS, Yusuf juga menyampaikan, bahwa PKS selalu siap membantu warga dan siap mengabdi untuk masyarakat.

“Semoga apa yang di berikan ini bisa di manfaatkan oleh warga dan jika ada yang dibutuhkan PKS siap melayani, karena takeline PKS adalah Melayani Masyarakat,” ungkap Yusuf dalam sambutannya. (rzl)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button