BATAMBicara

Gebrakan Walikota Bukittinggi, Wajib Subuh berjamaah untuk ASN.

BATAMBicara|Bukittinggi 7Mar2021, Program pertama Walikota Bukittinggi Erman Safar yang baru dilantik cukup unik dan menjadi sorotan berbagai pihak.

Mewajibkan Sholat Subuh berjamaah bagi ASN Pemko Bukittinggi setiap hari Jum’at merupakan gebrakan pertama Erman Safar “Semoga ini dapat menguatkan iman,sehingga efek dari kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan ASN kepada Masyarakat Bukittinggi”jelasnya.

Kegiatan ini di hadiri 900 orang ASN dimana di bagi di 3 Masjid di Kota Bukittinggi, kegiatan Subuh berjamaah ini dirangkai dengan tauziah yang di isi oleh Ustadz yang sudah di tunjuk.

Kegiatan Subuh berjamaah ini dilaksanakan di :

1.Masjid Jamik Tarok dan tauziah di isi oleh Ustadz Asyam Hafidz Lc

2.Masjid Jamik13 dan tauziah di isi oleh Ustadz Muttaqin Lc.,MA

3.Masjid Jamik Surau Gadang dan tauziah diisi oleh Buya Abdul Latief , MP.d (Dewan pembina GNPF).

Rangkaian acara di tutup dengan silaturahmi antara Walikota Erman Safar, ASN, dan Masyarakat, ” semoga ini menjadi sebuah tradisi baru dimana Bukittinggi ini bisa menjadi pelopor meramaikan Sholat Subuh seperti Sholat Jum’at” ungkap salah satu Jamaah.

Selain Walikota dan ASN kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi Buya Marfendi, Ketua DPRD Herman Sofyan.

“Harapan kami semua Masyarakat juga ter motivasi untuk memakmurkan Masjid terutama di saat Sholat Subuh ini” tutup salah satu Jamaah yang hadir. (Iys)

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed