BATAMBicara

Sandiaga Uno Sampaikan Kondisi Saat Ini

Batambicara.id (19/4/2019) | Beragam tanggapan dari media dan natizen atas raut muka Sandiaga Uno, saat mendampingi capres Prabowo Subianto berpidato, ketika mengumumkan kemenangan hasil pilpres yang berdasarkan real count di internal Badan Pemenangan Nasional (BPN), dikediaman Prabowo, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan. DKI Jakarta. Rabu, 17 April 2019, kemarin.

Sandiaga Uno terlihat lesu dan pucat, saat mendampingi pidato kemenangan pilpres Prabowo-Sandi, Rabu (17/4/2019).

Hari ini, Jum’at (19/4/2019) Sandiaga menjelaskan di panfage miliknya “baru saja saya menjalani cek kesehatan dengan dokter Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat. Saya disarankan untuk cek darah esok hari, Sabtu (20/4/2019). Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter.”

Sandiaga Uno saat di cek kesehatan oleh dr.Kartariadi Gandadinata, di kediaman Sandi, (dok/pf/sandiagasalahuddinuno).

Tulisan wapres nomor urut 02 ini banyak dikomentari para natizen, dengan balasan berupa do’a dan dukungan, agar selalu sehat, semangat dan bersabar atas kondisi kurang sehat saat ini.

Baca Juga : Suara Paslon Prabowo-Sandi Capai 62 Persen

Diakhir kalimat, Sandi tetap memberikan semangat, salam bagi seluruh keluarga dan kerabat seluruh Indonesia.

“Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat!” Tutup Sandi. **

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed