oleh

Imam Besar Habieb Rizieq Shihab, Lawan Bila Ada Kecurangan Pemilu 2019

Batambicara.id (21/3/2019) | Makkah – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, kembali menyampaikan pesan dan mencatatnya terkait penyelenggaraan Pemilu 2019. Rizieq yang sudah ada di Makkah sejak April 2017 itu meminta jangan ada kecurangan dalam pemilu. 

Pesan Rizieq dititipkan melalui juru bicara Badan Nasional Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Pipin Sopian saat bertemu beberapa hari lalu. Rizieq meminta penyelenggaraan Pemilu berlangsung jujur ​​dan adil.

“Jika praktik kecurangan masif dilakukan dan penyelenggaraan Pemilu serta penegak hukum tidak melaksanakan keadilan, maka jangan sampai rakyat hakim sendiri,” kata Rizieq dalam keterangannya, Rabu (20/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Rizieq mengimbau masyarakat Indonesia untuk meminta persetujuan jika terjadi pengurangan. Rizieq meminta masyarakat tak hanya berdiam diri. 

“Sampaikan jika terjadi kecurangan seperti bagi-bagi uang, penggunaan program dan fasilitas negara untuk kampanye, dan kampanye hitam. Tunjukkan protes keras untuk Bawaslu dan penegak hukum jika terjadi kecurangan. Sampaikan bukti yang kuat. Bukan omong kosong,” sambung Rizieq. 

Rizieq juga mengingatkan kembali untuk mempersolidkan pendukung untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi agar bisa menang di Pilpres 2019. Imbauan ini disampaikan Rizieq khusus untuk semua calon pendukung, organisasi masyarakat (ormas), Ulama, Habaib, tokoh, dan pendukung Islam pendukung Prabowo-Sandi.

Habieb Rizieq bersama Prabowo di kediamannya Makkah

“Agar bersatu dengan barisan yang kokoh seperti bangunan yang kokoh dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Insyallah kita sudah melihat tanda-tanda kemenangan itu. Allahu Akbar,” tutupnya. (CnnIndonesia) **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed