oleh

Ini Contoh Terbaru Rasisme Dan Islamofobia, Presiden Erdogan Via Telepon

Batambicara.id (18/3/2019) | Turki – Presiden Turki Reccep Tayyib Erdogan mengutuk keras penembakan di dua Masjid Selandia Baru yang terjadi pada hari Jumat (15/3/2019) saat Kaum Muslim Selandia Baru ingin menunaikan Shalat Jumat.

“Saya mengutuk keras serangan teror yang menewaskan Kaum Muslimin yang terjadi di Masjid Al Noor #NewZealand” kata Erdogan Twitter.

Erdogan berharap kepada Allah SWT untuk memuliyakan para Shuhada (mati syahid, red) berada disisi-Nya, kepada yang terluka yang masih di rawat di rumah sakit, dan kepada Perdana Meteri New Zealand untuk segera menangkap baik individu lebih-lebih kepada kelompoknya yang telah menyerang dua Masjid tersebut.

Baca :

Salah satu pelaku sudah ditangkap dan langsung di sidang.

https://www.batambicara.id/newsreader/2019/03/17/kriminal/bb-1580/teroris-brenton-tarrant-di-tangkap-dan-langsung-di-sidang/

“Atas nama negara, saya menyampaikan belasungkawa kepada dunia Islam dan warga Selandia Baru, yang menjadi sasaran tindakan tercela ini, contoh terbaru rasisme dan islamopobia”, katanya.

“40 orang di nyatakan tewas dan 9 luka-luka dalam serangan di dua Masjid di Christchurch”, menurut Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern.

Pembicaraan Presiden Erdogan via Telepon kepada PM Selandia Baru :

Presiden Erdogan langsung menelepon PM Selandia Baru. Jumat (15/3/2019)

Polisi Selandia Baru (Agency Anadolu) **

Di kutip dari : turkinesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed