oleh

Kerja Keras, Cerdas, Tuntas dan Ikhlas, Relawan PAS 02

Batambicara | Batam (14/3/2019) – Gempita kemeriahan masyarakat Kepri dalam meramaikan kunjungan Capres 02 Prabowo Subianto di lokasi Wisata New Ocarina Batam Centre, Kota Batam (13/3/2019) sehari yang lalu tidak terlepas andil dari beberapa “elemen” lapisan masyarakat, para komunitas dan forum-forum terhormat lainnya.

FPI dan LPI ketika selesai briefing saat menanti kedatangan Prabowo dan rombongan

Atas kekompakan dan semangat “Indonesia Menang” (slogan perjuangan Capres 02 Prabowo-Sandi) Indonesia akan memilih pemimpin baru. “Kami akan tetap bekerja semaksimal mungkin, dengan etos kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas”. Ungkap wakil panitia acara “Prabowo Menyapa” masyarakat Kepri, Ilyas Karta (13/3/2019) pagi hari di Gm Cafe sebelum berangkat ke Ocarina sambil mengemas kotak-kotak air mineral.

Bantuan air mineral dari 212 Mart se-Kota Batam

“Seperti bantuan dari 212 Mart se-Kota Batam yang sudah menyalurkan 5000 kotak air mineral (600 ml) dan FPI (Front Pembela Islam) yang menurunkan Laskarnya (LPI) buat pengawalan di Ring-ring yang telah di tentukan panitia” ringkas Ilyas,

Baca :

https://www.batambicara.id/newsreader/2019/03/11/realita/bb-1362/prabowo-menyapa-masyarakat-kepri-212-mart-sumbang-5000-kardus-air-mineral/

“Sebenarnya itu semua tanpa ada dukungan semangat, doa dan kunjungan hampir seluruh masyarakat Batam khususnya, acara sepadat dan seramai itu tidak akan berjalan damai dan bersahabat, karena seandainya itu dengan upah bayaran takkan ada manusia yang puluhan ribu akan memadati setiap ruang Ocarina tersebut”. Tambah Idris Dogasea Surbakti (Wakil Ketua Setgab Relawan Prabowo Sandi).

Garda Batam
Emak-emak Sholihah Dukung Prabowo-Sandi

“Semua masyarakat dari berbagai kalangan, tidak ada seragam, tidak ada sembako apalagi upah bayaran. Semua terpanggil jiwanya akan keadaan Bangsa ini, semua ingin perubahan Indonesia lebih baik, di segani negara tetangga kembali, apalagi Internasional. Itulah masyarakat yang hadir memadati tempat wisata Ocarina Batam Centre Rabu (13/3/2019) yang lalu”. Cerita Bang Idris (sapaan beliau) Caleg Kepri Dapil 4 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini saat di temui di Gm Cafe Legenda Malaka, Batam Centre ini (14/3/2019).

Setgab Prabowo sandi
Satria (Satuan Relawan Indonesia)
GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo)
OK OC
BURUH METAL (FSPMI )
Pas Independen
Padi Satu Hati
SPS (Semangat Prabowo Sandi)
GNPP (Gerakan Nasioanal Pemenangan Prabowo)
FPI (Frot Pembela Islam) dan LPI (Laskar Pembela Islam)
Forum Habaib kota Batam
PA (Persatuan Alumni) 212 batam
Padi Satu Hati Malaysia
Emak emak Prabowo-Sandi
Gema padi
RGP (Gerakan Ganti Presiden)
Gm Cafe
Garda Batam dan lain-lain

Saat upacara komando persiapan panitia pelaksana
Barisan panitia pelaksana, berdiri di belakang Prabowo saat berpidato
Emak-emak PKS siap memenangkan Prabowo-Sandi

Itulah beberapa komunitas yang mendukung acara “Prabowo Menyapa” Masyarakat Kepri di Mega Wisata Ocarina Batam Centre, Kota Batam.

“Di tambah beberapa rombongan yang hadir di luar pulau Batam, seperti Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Batu dan beberapa pulau-pulau kecil lainnya di wilayah Kepri”. Tutup Bang Idris yang juga seorang aktipis sosial dan religi ini. ** (saa)

Idris Dogasea Surbakti (Bang Idris) saat di wawancara sebelum Prabowo tiba di panggung
Saat persiapan penyambutan Prabowo turun dari Jet pribadi
Prabowo turun dari Jet pribadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed