oleh

Puluhan Ribu Masyarakat Kepri, “Sesaki” Ocarina Batam

“Saya Tidak Bisa Membayar Semangat Kalian Dengan Uang” Prabowo Subianto.

Batambicara.id | Batam (13/3/2019). “Prabowo Menyapa” masyarakat Kepri siang tadi bertempat di wisata New Ocarina Batam Centre, Kota Batam.

Masyarakat yang hadir dari beberapa daerah seperti Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun dan beberapa pulau-pulau yang berada di Kepulauan Riau (Kepri) turut memadati tempat wisata pinggir laut yang bersebelahan dengan Pelabuhan Internasioal Batam Centre ini.

Masyarakat dari Tanjung Pinang berfose di pintu masuk Ocarina, 1 jam sebelum kedatangan Capres Prabowo.

Terik Matahari tidak menyusutkan semangat para pengunjung dan masyarakat yang ingin melihat dan mendengar langsung pidato Capres yang di usung sekaligus Ketua umum partai Gerindra dan beberapa koalisi partai pendukung seperti PAN, PKS, DEMOKRAT dan Partai Berkarya ini.

Ribuan masyarakat memadati New Ocarina

Dalam “kobaran” semangat pidato Capres Prabowo menyampaikan, “Saya tidak bisa membayar semangat kalian dengan uang, saya juga meminta maaf kepada kalian karena saya tidak bisa menyewa tenda yang besar buat menampung ribuan masyarakat yang hadir di teriknya Matahari siang ini, karena ini paket hemat”, kelakar pidato Prabowo. Spontan masyarakat meneriakkan “Prabowo Presiden” dengan mengangkat salam dua jari.

Capres Prabowo berpidato

“Seandainya kalian yang ribuan begini hadir saya bayar, mau berapa uang yang harus saya keluarkan..? Karena setiap saya mengunjungi daerah-daerah semua sama, semangat masyarakat atas inginnya Indonesia berubah, Indonesia Menang, Indonesia Maju, Indonesia yang tidak di atur oleh asing, sama seperti kalian yang ada di sini. Langsung di sambut masyarakat dengan teriakan “Prabowo Presiden.

“Allah SWT yang sebenarnya memberikan kekuatan dan semangat kalian semua yang hadir di sini yang ingin Indonesia adil, makmur dan bermartabat”. Sembari Prabowo bertakbir dan di sambut masyarakat. (Saa) **

Capres Prabowo saat ingin memasuki panggung
Capres Prabowo saat di atas panggung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed