oleh

Ocarina “Pecah”, Prabowo Menyapa Batam

Batambicara.id | Batam (13/3/3019). Kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto dalam kunjungannya ke Riau, dan singgah ke Kota Batam, dengan menggunakan pesawat pribadi miliknya, bertempat di New Ocarina Batam Centre, Kota Batam. Kepulauan Riau.

Dalam kunjungan Prabowo yang di beri tema “Prabowo Menyapa” masyarakat Kepri ini sangat luar biasa penyambutan masyarakat. Semua kalangan masyarakat hadir dan mengisi “yel-yel” sebelum Capres Prabowo hadir di tempat wisata Ocarina.

Yel-yel sebelum Capres Prabowo hadir

Kali ini Prabowo memberikan wejangan orasi dengan semangat dan menyemangati semua pengunjung yang berdesakan ingin melihat langsung Mantan Danjen Kopassus tersebut dari dekat.

Capres Prabowo saat menyampaikan semangat “Indonesia Menang”
Capres Prabowo akan membangun ratusan pabrik seluruh Indonesia

“Jangan pernah takut untuk menentukan pilihan saudara-saudara, jangan pernah takut atas ancaman-ancaman untuk menentukan pilihan anda di tanggal 17 April nanti. Tentukan dan ajak semua kalangan masyarakat untuk meraih “Indonesia Menang” dengan benar-benar memilih pemimpin yang tidak pernah takut kepada asing, pemimpin yang tidak di peralat asing, pemimpin yang di cintai rakyatnya sendiri, berdiri di atas kakinya sendiri dan bukan menjadi kacung di negeri NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang kita cintai ini”. Dengan riuh masyarakat yang hadir meneriaki Prabowo.. Prabowo.. Presiden..!!

Dalam orasi “Prabowo Menyapa” masyarakat Kepri yang berdurasi 1 jam, Capres hasil Ijtima’ (kesepakatan) Ulama ini menambahkan “Prabowo dan Sandi akan membangun Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Mempekerjakan rakyatnya sendiri dengan membangun ratusan pabrik seluruh Indonesia. Membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan tidak akan membiarkan rakyat menjadi kuli di negeri sendiri”. Saat itu “pecah” teriakan seluruh pengunjung yang hadir dengan teriakan “hidup Prabowo Presiden”

Masyarakat berdesakan ingin bersalaman langsung kepada Capres Prabowo

Tidak lupa Prabowo mengucapkan terima kasih kepada “emak-emak” karena dengan spirit mereka Indonesia akan meraih kemenangan dan menjadi Tuan di Negerinya sendiri. Orasi beliau sebelum meninggalkan panggung. (Saa)

50.000 masyarakat Kepri memenuhi tempat wisata New Ocarina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed