oleh

HotNews: Marbot Masjid Ruhul Jadid Dinyatakan Sembuh

Batambicara.id (11/5/2020) | Batam – Sebelumnya dikabarkan seorang Marbot masjid terindikasi Covid-19, sehingga dia dikelompokkan kedalam PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

Dalam Press Release Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam menerangkan bahwa perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam menuju trend positif seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi yang sembuh dalam perawatan Rumah Sakit di Kota Batam.

Adapun pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini terdiri dari Kasus Nomor 34 yang dirawat di RS Budi Kemuliaan Batam, serta Kasus Nomor 06, 12 dan 15 yang dirawat di RSU BP Batam.

Termasuk Marbot masjid Taman Raya Tahap V, pasien Iskandar (49 tahun) dengan hasil swab tes negatif, dengan keterangan sembuh.

Selain Iskandar, ada tiga pasien lagi yang dinyatakan sembuh. Mereka yang dikelompokkan dalam ODP dan PDP ini sudah diberikan keterangan sembuh.

Press Release yang terbit siang pukul 13.00 Wib, tadi itu menerangkan ada empat pasien yang sudah sembuh. Mulai dari penjaga masjid, pelajar, beberapa pekerja profesional termasuk ASN Pemko Batam.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Batam HM Rudi melalui surat Preas Release tanggal 11 Mei, menyampaikan berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang Laboratorium BTKLPP Batam tersebut.

Maka Tim Medis yang menanganinya mereka semua dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Saat ini kondisi mereka semua sehat dan stabil serta dalam persiapan kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan self isolation (karantina mandiri). (Skn/bb)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed