oleh

Pria Ingin Stamina Kuat? Konsumsi 7 Herbal Penting Ini

Batambicara.ID | Obat-obatan herbal punya banyak manfaat untuk kesehatan, asal diolah dengan tepat. Banyak yang percaya jika mengonsumsi herbal dapat menambah stamina pria maupun wanita.

Menurut Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopat, Tjokorda Gde Kerthyasa, sebagaimana melansir Viva.co.id, semakin bertambahnya usia hormon testosteron berkurang. Lebih baik, seseorang bisa jadi gampang lelah, rambut di tubuh semakin kurus, tulang lebih rapuh, mudah depresi atau sedih sampai berujung turunnya kualitas hidup.

Karena itu, Tjokorda membantah pria dewasa mengonsumsi herbal khusus untuk menambah staminanya. Ditemui saat bertemu Herbamojo, Kepala Eksekutif Laboratorium Deltomed, Mulyo Rahardjo menyakini ada tujuh herbal Indonesia yang bisa bikin stamina jadi oke. Tujuh herbal itu, yaitu jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabai Jawa.

Lantas apa saja khasiat serta Manfaat dari tujuh herbal tersebut?

“Untuk jahe merah sendiri itu berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan dan meningkatkan energi. Jika maca itu meningkatkan daya dan kinerja olahraga, dan menjalankan sebagai afrodisiak,” kata Tjokorda, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2019.

Kalau cabai Jawa berkhasiat melancarkan pernapasaan, energi dan bisa menunjang stamina di atas dipasang. Pasak bumi sendiri selain meningkatkan stamina, juga mendongkrak stamina seksi.

Akar pasak bumi

“Ada juga purwaceng yang berkhasiat meningkatkan stamina dan untuk kesehatan otot, lalu ada juga gingseng untuk menambah stamina dan meningkatkan imunitas, dan yang terakhir itu tribulus yang berkhasiat meningkatkan stamina pria,” katanya.

Semua herbal tersebut, kata Tjokorda, sangat penting untuk dikonsumsi pria dewasa. Dengan begitu, masalah menurunnya kadar hormon testosteron bisa teratasi. Selain itu, juga bisa menunjang stamina pria saat berolahraga maupun di atas ranjang. **

Gambar utama:(ilustrasi) 40 New Hairstyles for mens 2018/19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed