oleh

Dua Warga Tanjungpinang Tertangkap Bawa Sabu di Bangka Belitung

Batambicara.id (3/8/2019) | Batam, Kepulauan Riau – Adanya informasi dari salah satu komunitas pelaut di Kepri, bahwa telah terjadi penangkapan oleh petugas BNN (Badan Narkotika Nasional) dan Polda Babel (Bangka Belitung), terhadap dua orang penumpang yang turun dari KM Bukit Raya. Kapal tersebut tiba dari pelabuhan Tanjungpinang dengan tujuan pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Kronologis penangkapan ke dua orang tersebut di dalam terminal penumpang pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, Babel pada tanggal 1/8/2019 pukul 02.50 Wib, didapati barang bawaan berupa sebuah tas ransel berisi narkotika jenis sabu, dengan berat kurang lebih 4 kg. Serta ditemukan jenis pil ekstasi sebanyak 5000 butir.

Kedua pemuda tersebut telah diamankan oleh petugas BNN dan Polda Babel. Kini kedua orang tersebut sebagai tersangka, mereka beralamat di Tanjungpinang dan satunya tinggal di pulau Penyengat.

Mengutip radarkepri, dua warga Tanjungpinang itu adalah Raja Muhamad Habibi (31) dan Eka Mardiansyah (38). Tersangka Eka Mardiansyah beralamat di Jl Istana Laut, RT 001 RW 004, Penyengat berprofesi sebagai seorang pelaut. Sedang Raja Muhamad Habibi beramalat di Jl Kampung Melati II, Gang RA Razak nomor 8, RT 001 RW 013, Kelurahan Kemboja,Kecamatan Tanjungpinang dan bekerja sebagai karyawan swasta.

Saat keduanya telah diamankan petugas guna proses hukum lebih lanjut. Belum ada keterangan resmi dari BNN dan Polda Babel terkait kasus ini. ** (sk)

Gambar: Dua warga Tanjungpinang yang tertangkap bawa narkotika jenis sabu (dok/radarkepri.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed