oleh

Jalan Hutan Wisata Mata Kucing Kembali Renggut Jiwa

Batambicara.id (7/4/2019) | Batam – Pagi ini terjadi lagi lakalantas beruntun, yang mengakibatkan 10 sepeda motor hancur. Kejadian pagi pukul 05.30 Wib. Minggu (7/4/2019).

Atas kejadian ini pengemudi sepeda motor mengalami kritis dan sedang ditangani pihak Rumah Sakit terdekat. Kejadian di daerah Tiban Housing, jalan lintas Sekupang – Batu Aji, tepatnya lokasi Hutan Wisata Mata Kucing, Tiban, Kota Batam.

Foto korban lakalantas beruntun di Hutan Wisata Mata Kucing, (foto disamarkan).

Seorang pekerja yang tinggal di daerah Batu Aji yang mau pergi bekerja di daerah Batu Ampar atau Sekupang, mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit BP. Kawasan (RSOB) Sekupang, Batam.

Seorang saksi mata menjelaskan saat melintas di jalan yang rawan terjadi lakalantas tersebut, kepada batambicara.id, melalui pesan whatsapp “kejadian pukul 05 30 Wib, saat saya melihat ada sekitar 10 sepeda motor semuanya hancur di tabrak mobil Avanza, dugaan saya kuat, pasti sopirnya mabuk”.

“Siapa tahu ada yang kenal, semua korban dibawa ke RSOB Sekupang”, pesan saksi yang melihat dan menshare (membagikan) cuplikan gambar dan informasi lakalantas di jalan Hutan Wisata Mata Kucing ini kepada media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed