oleh

Formulir C1 Hendak Dicuri Dan Dilarikan, Viral Di Medan Denai

Batambicara.id (23/4/2019) | Medan – C1 adalah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan salinannya diberikan kepada saksi dan pengawas. Namun yang terjadi di Medan Denai, Kota Medan, Sumatra Utara, formulir (form) salinan C1 berhasil digagalkan masyarakat dan relawan Prabowo-Sandi (PAS) yang hendak dilarikan oleh oknum tertentu.

Berita heboh dan viral ini sudah beredar di youtube, dan masyarakat bisa mengakses video dari para relawan PAS tersebut.

(Sumber youtube)

Dalam video yang berdurasi 6:30 menit itu memperlihatkan seorang oknum PPS (Panitia Pemungutan Suara) disalah satu TPS (Tempat Pemungutan Suara) kelurahan Medan Denai, Kota Medan, Sumatra Utara, diamankan masyarakat dan relawan PAS serta dikawal oleh pihak kepolisian.

Aksi oknum tersebut ketahuan masyarakat dan relawan PAS yang hendak mencuri dan melarikan form C1.

Salah satu relawan mengatakan “kami menangkap oknum yang hendak mencuri form C1 ini, dan kami ingin ini diproses, adili, sesuai dengan peraturan 9perundangan pemilu.”

“Kami disini tidak ada yang membayar, kami berjuang dan mengawal setiap TPS yang ada di Medan sini.” Tambah relawan yang lain. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed