oleh

Ibu Dan Balita 2 Tahun Tewas Di Lindas Truk

Batambicara.id (16/3/2019) | Tanjung Pinang – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Tugu Pesawat, pertigaan jalan menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Jumat (15/3/2019) sore.

Dalam kecelakaan tersebut, nyawa seorang wanita dan anak kecil berusia 2 tahun tidak bisa tertolong. Keduanya meninggal dalam kecelakaan tersebut.

“Ada kecelakaan maut di persimpangan Tugu Pesawat kemarin sore,” ungkap Raja Endrian kepada wartawan, Sabtu (16/3/2019).

Raja sempat menceritakan, kecelakaan maut itu terjadi akibat tabrakan antara sebuah truk dengan sepeda motor . Truk tersebut bergerak dari arah kilometer 11 menuju ke kilometer 10.

Kalau arah sepeda motornya saya tidak tahu,” ungkap Raja.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan menjelaskan truk itu bernomor polisi BP 8314 BU yang dikendarai oleh Tatang Suprianto.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Fino bernomor BP 4751 WE dikendarai oleh Zusiska.

Dia memboncengi Karlina Apriliana dan seorang balita bernama Rahit Najimudin.

“Truk bergerak dari arah kilometer 13 Tugu Tangan hendak menuju ke kilometer 10. Sementara sepeda motor hendak keluar dari jalan bandara Tugu Pesawat menuju ke kanan, arah Tugu Tangan,” jelas Ridwan.

Tabrakan truk dan sepeda motor tidak bisa dihindari lagi. Benturan antara kedua kendaraan tersebut mengakibatkan Zusiska dan Rahit meninggal dunia.

Sedangkan Karlina menderita luka-luka dan harus diobservasi di RSUP Kepri Raja Ahmad Tahbib Kota Tanjungpinang.

“Korban tidak mengenakan helm,” tambah Ridwan lagi.

Ridwan mengatakan anggotanya langsung turun ke tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor.

Lori beserta pengemudinya ditahan oleh Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

Anggota keluarga dan sahabat korban sudah berkumpul di ruang IGD dan didepan kamar mayat RSUP Kepri. Dan selanjutnya jenazah di bawa pulang ke rumah duka.

Sumber : Tribun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed