oleh

Rekomendasi Rakerwil Kepri PKS: Siap Jadi Pemenang Pemilu 2024

BATAMBicara | Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kepri melaksanakan Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) Tahun 2021 di Hotel Sahid Batam Center, Sabtu (27/03/2021) hingga Ahad (28/03/2021) dengan tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat”.

Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A. (Usbah) menyampaikan bahwa Rakerwil ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi bersama Pimpinan DPD PKS Kabupaten/Kota se-Kepri.
“PKS dalam Rakerwil ini membahas program-program unggulan dan membumi untuk memberikan kontribusi kebaikan dan pelayanan kepada masyarakat. PKS ingin bersenergi dan bekerja sama dengan seluruh ‘stake holder’ yang ada yaitu pemerintah daerah, masyarakat, organisasi agama, dan organisasi kemasyarakatan,” urai Usbah.

Wakil Ketua PKS Kepri, Ing. Iskandarsyah juga menyampaikan bahwa Pilkada sudah usai, semua harus bersatu dan bersama-sama membangun Kepri. 
“Pilkada sudah selesai, kita rajut kebersamaan dalam membangun Kepri,” kata Iskandarsyah, “yang menang adalah masyarakat Kepri.”

Rakerwil DPW PKS Kepri 2021 selama dua hari menghasilkan empat rekomendasi, adalah:

1. PKS Kepri meminta kepada Kepala Daerah se-Kepri untuk tetap kuat dan semangat dalam menghadapi wabah Covid-19, PKS akan membantu program Jaring Pengaman Sosial (Social Safety Net).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed