oleh

Pelantikan Pengurus DPRa PKS Sekota Batam Diadakan Secara Online

BATAMBicara.id |Batam – Pelantikan Pengurus DPRa (Dewan Pengurus Ranting) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) diadakan secara Online. Minggu (21/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Acara dimulai dengan Pembacaan Al-Quran dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir secara online.

Pelantikan DPRa PKS Wilayah Batam Kota

Ketua DPD Yusuf, S.Mn,MM, dalam sambutannya menyapa semua pengurus DPRa melalui online ke setiap Ranting se-Kota Batam.

Yusuf memberikan arahan kepada semua anggota DPRa agar dapat bekerja melayani masyarakat disetiap kelurahan.

“Saya imbau kepada semua pengurus DPRa agar dapat bekerja bersilaturahmi dengan masyarakat, dan nanti setiap anggota Dewan dari Partai PKS untuk mengajak Pengurus DPRA dalam reses,” ungkap Yusuf dalam sambutannya.

Pelantikan DPRa PKS Wilayah Sekupang

Acara pelantikan yang dihadiri hampir semua Kecamatan di Kota Batam yakni Batam Kota, Sekupang, Nongsa, Batu aji, Galang dan Sagulung.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Sekupang yang baru menempati Kantor barunya, Ruko Cipta Land
Ruko Anyelir No. 08 Sekupang, Batam, dipenuhi oleh pengurus DPC Sekupang dan Pengurus DPRa Se-Kecamatan Sekupang. Sementara itu pelantikan DPRa untuk wilayah Batam Kota diadakan di Pusat Informasi Haji, Batam Center.

Pembacaan Sumpah dan Fakta Integritas PKS, yang dibacakan oleh Ketua DPC, dan di ikuti semua pengurus DPC dan DPRa Se-Kota Batam.

Ketua DPC PKS Sekupang Sulaiman, dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin dan memberikan semangat untuk meneguhkan diri sebagai Partai Islam Rahmatan lilalamin agar memberikan keberkahan bagi negeri ini. Untuk itu diperlukan soliditas seluruh pengurus dan kader PKS.

“Maka tugas kita semua mari tambah kader-kader kita di lingkungan sekeliling kita dan kita tambah kursi kita Diparlemen. Nampaknya mudah untuk kita bisa menambah 1 kursi karena kita telah nemiliki 1 kursi.”ungkap Sulaiman.

“Bukan tidak mungkin dari para pengurus yang dilantik ini di tahun 2024 bisa menjadi pengganti anggota dewan dari yang sekarang ini menjabat. Segenggam kekuasaan mengalahkan segudang kepintaran.

Dengan logo baru semangat baru pengurus baru mudah mudahan akan membuat harapan semakin mudah terwujud,” sambung Sulaiman dalam sambutannya yang penuh semangat.

Acara ditutup dengan do’a dan foto bersama pengurus PKS DPC dan DPRa se-Kota Batam (bb.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed