BATAMBicara

Pilih Netral di Pilkada Kepri, Ismeth: Tidak Ingin Menyakiti Perasaan Siapapun

BATAMBicara | Batam – Para pendukung, simpatisan dan Tim Ismet Abdullah mempublikasikan dan memberikan pernyataan sikap terkait Pilkada Kepulauan Riau (Kepri) Desember 2020 mendatang.

Ismeth Abdullah, tidak jadi maju sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri). Namun, pendukung dan massa mantan Gubernur Kepri pertama ini menunggu arah politiknya (dukungan).

“Tentukanlah arah masing-masing. Sebab saya tidak ingin menyakiti perasaan siapapun calon yang juga merupakan teman dan adik saya,” ujar Mantan Ketua Otorita Batam ini.

Hal ini disampaikan Ismeth Abdulah dihadapan pengurus Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA). Jumat (11/9) malam.

Selain itu, tokoh ini juga berharap semua pendukung dan massanya untuk dapat mempergunakan hak pilih dengan sebaik mungkin. Selanjutnya, ia menambahkan, jadilah bagian dari penggerak untuk kebangkitan Kepri.

“Usaha dan doa sudah kita lakukan, namun Allah punya rencana lain dibalik ini semua,” katanya sembari menambahkan kepada pendukungnya untuk tetap mempertahankan silatulrahmi yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Sekretaris umum BPIA, Akhiruddin Syah Purba menilai sikap netral yang disampaikan oleh Ismeth Abdulah ini bentuk kesatriannya. Dengan sikap ini, katanya, tokoh Kepri ini mampu untuk memahami arti sebuah perjuangan secara tulus.

“Point terpenting dalam sikap beliau, bagi seluruh masyarakat Kepri, Silahkan memilih Calon Gubernurnya berdarkan pilihannya masing-masing,” katanya menegaskan.

Bagi seluruh tim BPIA, untuk lebih lanjut, dilarang keras membawa nama Ismeth Abdullah untuk mendukung salah satu Calon Gubernur. (jmsi/bb.id)

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed