oleh

Training Orientasi PKS, Akan Tepati Janji Kampanye

Batambicara.ID | Memasuki tahun semester pertama setelah dilantik Anggota DPRD Kota Batam dan DPRD Provinsi Kepri Partai Keadilan Sejahtera, akan terus memberikan pelayanan kinerjanya kepada masyarakat semaksimal mungkin dan akan menepati seluruh janji-janji saat kampanye Pileg (Pemilihan Legeslatif) yang lalu.

Untuk membuktikan itu semua PKS menggelar sebuah acara, yakni Acara Training Orientasi to PKS, yang diselenggarakan pada Sabtu (21/12/19), bertempat di Saung Sunda Sei Harapan Sekupang, Kota Batam.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan dilanjutkan doa yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf, dari pimpinan SMPIT Ulil Albab Sekupang. Selanjutnya panitia acara langsung memberikan doorprice bagi 3 orang yang paling datang awal. Lalu dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua DPC-PKS wilayah Sekupang, Anggota DPRD Kota Batam Komisi III, Drs.Zainal Arifin, MA.

Sebelum memberikan kata sambutan, Zainal Arifin langsung mengabsen yang hadir dengan menyebutkan para kader maupun simpatisan perkelurahan dari tamu dan peserta yang hadir sekitar 250 orang.

Dalam sambutannya Zainal Arifin yang biasa dipanggil Ustadz diwilayah Tiban Lama ini menyampaikan perlu adanya training orientasi, agar PKS lebih maju kedepannya dan berbuat lebih lagi kepada masyarakat.

“Tuntunan itu ada pada Qiyadah (ajaran dari Al-Qur’an), junjungan dan arahan selalu memapar didepan untuk kebaikan seluruhnya. Kita yang ada dalam jalan da’wah ini, kedepan mesti melangkah lebih jauh demi kemaslahatan ummat, tebar kemaslahatan, keadilan dan kesejahteraan”, ungkap Zainal Arifin, yang langsung disambut dengan Takbir oleh para kader dan simpatisan.

Dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Suryani.SE, yang juga memberikan sambutan dan menyampaikan tentang pentingnya orientasi ini guna untuk mengenalkan lagi PKS. Juga untuk menjalin silaturahim dengan stakeholder yang terkait.

Suryani menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat yang sudah memilih PKS dalam Pemilu yang lalu. Dan menyampaikan salam serta permintaan maaf, karena Syahid Ridho Anggota DPRD Provinsi belum sempat hadir ketengah para kader dan simpatisan saat ini.

Diujung pidato Suryani menyampaikan, PKS akan menepati janji kampanyenya saat Pemilu yang lalu, yakni:

  1. PKS akan membebaskan pajak motor yang ber-CC kecil;
  2. SIM (Surat Izin Mengemudi) seumur hidup;
  3. Bebas pajak penghasilan dibawah 8jt;
  4. Memperjuangkan RUU bagi perlindungan para Ulama dan Tokoh Agama.

Menurut Suryani keempat janji ini tetap akan diperjuangkan di tingkat Pusat. Kembali disambut Takbir oleh para hadirin.

Acara yang berlangsung khidmat, bersahaja dan penuh kekeluargaan ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPD PKS Syaifuddin Fauzi. ** (Rzl/bb).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed