BATAMBicara

Sandiaga Uno Pecahkan Rekor Dunia, Selesaikan 1.550 Titik Kampanye

Batambicara.id (12/4/2019) | Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memecahkan rekor dunia atas kunjungan kampanye ke lokasi terbanyak dalam satu tahun dan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

Penghargaan ini diberikan kepada Sandi saat berkampanye di depan ribuan pengunjung di Istora Senayan Jakarta, Rabu (10/4).

Langsung Dapat Sambutan Meriah

Pengunjung seketika langsung bersorak dan tidak lupa mendokumentasikan momen bersejarah ini dengan smartphone mereka seperti dilansir dari Antara.

Sandiaga Klaim Selesaikan Titik Kampanye 1.550 Tempat

Dalam pemberian penghargaan tersebut, Sandiaga mengklaim dirinya baru saja menyelesaikan titik kampanye ke 1.550 di Pilpres 2019 ini.

“Saya temukan bahwa masalah kita bukan ke-Bhinnekaan, bukan Pancasila, tapi tidak stabilnya harga sembako, lapangan kerja susah, dan daya beli lemah,” kata Sandi.

Sontak disambut gemuruh ribuan pengunjung yang hadir, memenuhi Istora Senayan tersebut.

Sandi menambahkan “usia kepala dua atau milenial harus enerjik dan memiliki wawasan entrepreneur atau jiwa usaha yang tinggi, sebab dengan berkarya dan bisa menciptakan hasil dijiwa muda, akan menampakkan seorang pemuda yang disegani dan memiliki kepribadian yang tidak bisa diatur oleh siapapun. Dalam anda menentukan nasib bangsa ini kedepan, anda semua bisa memulainya dari usia kepala dua tersebut. Sebab dua juga motto kita dalam pilpres tanggal 17 April nanti, yakni adil dan makmur.”

Kampanye ini juga dihadiri sejumlah artis pengusaha yang juga menjadi bintang tamu seperti Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, Ashanty, dan Aurel Hermansyah. (IDMtimes) **

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed