BATAMBicara

Geger! Malaysia Menemukan Kertas Suara Sudah Dicoblos

Batambicara.id (12/4/2019) | Pemilu 2019 yang terjadi di Selangor, Malaysia sudah ternodai oleh oknum salah satu paslon dan partai peserta pemilu 2019.

Baca : Pemilu 2019 Di Malaysia Dicurangi

Direktur Hukum dan Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, BPN akan mengutus tim advokasi untuk mengecek langsung temuan soal surat suara tercoblos di Malaysia. Lalu, koalisinya juga meminta pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyetop pemilu di negeri jiran itu.

Seperti yang dilansir VIVA “kami akan mengutus tim advokasi dari BPN untuk mengecek langsung temuan di lapangan. BPN hari ini membuat surat ke KPU RI untuk menyetop pelaksanaan pemilu di Malaysia”, Kamis 11 April 2019.

Berikut video yang beredar :

Masyarakat Selangor, Malaysia menemukan kertas suara yang sudah dicoblos dan disimpan disebuah kedai/ruko, (dok/viva).

Dalam video yang dilansir VIVA beredar, selain telah tercoblos untuk calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, untuk pemilihan presiden, surat suara itu juga sudah dicoblos untuk calon anggota legislatif. Khusus untuk pemilihan calon legislatif, di antaranya sudah tercoblos untuk caleg dari Partai Nasdem. **

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed