oleh

PKS Sosialisasi Jelang Kampanye Terbuka

Batambicara.id (31/3/2019) | Batam – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kegiatan sosialisasi Partai Keadilan Sejahtera dan Capres/Cawapres nomor urut 02 di Legenda Raya Kelurahan Baloi Permai. Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Minggu (31/3/2019).

Para kader dan caleg PKS

Acara yang bertajuk “Damai Sejuk” ini dimulai dengan senam sehat, dan mendapat perhatian serta diikuti oleh masyarakat sekitar Legenda Raya, Legenda Malaka, Hang Kesturi, Hang Tuah dan Mega Legenda. Karena bertemakan Persahabatan.

Warga dan simpatisan ikut senam jantung sehat

Penanggungjawab pelaksana acara Idris Dogasea Surbakti saat dijumpai batambicara.id mengatakan “PKS ingin bersinergi dengan masyarakat Legenda, dan ingin menghadirkan keputusan-keputusan politik yang baik dan yang berpihak kepada masyarakat, PKS juga siap membangun Legenda dalam bidang perekonomian keummatan, pendidikan serta keagamaan yang tentunya akan membangun anak-anak Bangsa sebagai pribadi yg bermoral, cinta tanah air dan agamis.”

Penanggungjawab acara Idris Dogasea saat menyampaikan sambutan.

“PKS akan tetap merealisasikan pemilu damai, jurdil (jujur dan adil) karena PKS ingin menciptakan suasana yang bersahabat dan tidak boleh ada yang mencurangi sedikitpun pemilu tanggal 17 April nanti”.

Tambah Bang Idris (sapaan hari-hari beliau) “Kita juga merealisasikan pasangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang capres ini adalah pilihan atau ijtima’ ulama se-Indonesia wajib kita ikut pilihan ulama tersebut.”

Tema kegiatan ini diberi nama : Legenda Akal Sehat.
Adapun Kegiatannya sebagai berikut :
1. Senam Gandong
2. Cek kesehatan gratis
3. Totok punggung gratis
4. Orasi politik

Juga dihadiri beberapa Tokoh Perumahan Legenda, seperti :
Bapak Abdi Natigor
Bapak Zulkifli
Bapak Samsul Efendi
Bapak Hendriyanto

Penanggungjawab acara Idris Dogasea saat diminta simpatisan menjadi instruktur senam

Dalam kesempatan tersebut turut hadir. Ketua DPW PKS Bapak Raden Hari Tjahyono, Bapak Suryanto caleg DPRD Provinsi Kepri, Bapak Raden Dwi Wahyu caleg DPRD Provinsi Kepri, Bapak Yudhi Eka Asvianto Caleg DPRD Kota Batam dan Bapak Andrew Valentino ketua DPC PKS Batam Kota sekaligus caleg DPRD KOTA BATAM.


“Acara dimulai jam 7 pagi dan berakhir jam 10.00. Massa yg hadir kebanyakan dari ibu ibu, kebanyakan adalag para pecinta Prabowo dan emak-emak yg ingin ekonominya dan juga pendapatannya bisa berubah setelah 17 April nanti”.

Demikian di sampaikan penangggung jawab acara sekaligus Idris Dogasea caleg DPRD Provinsi kepri dapil Kepri 4 No 09 ini. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed