Peristiwa

Seorang Gadis Gantung Diri di Sei Lekop Batam, Korban Sempat Chatting dengan Kekasihnya

BATAMBicara | Batam – Seorang gadis insial K berusia 24 tahun mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Dia ditemukan gantung diri dirumahnya, diwilayah Sei Lekop RT 003/RW 008, No.68. Sagulung, Kota Batam. Pada Ahad (8/5/2022) sekira pukul 12.00 Wib.

Informasi dari A atau sang pacar ke kepenyidik dari INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint System) Polresta Barelang bahwa sebelum K melakukan gantung diri didapur rumahnya, K sempat melakukan chatting pada kekasihnya A, bahwa K akan melakukan bunuh diri, jelas A di kediaman rumah duka.

Pasangan kekasih ini baru menjalani hubungan sudah sekitar 5 bulan. Memang ada beberapa kali chatting yang di lakukan K pada A bahwa dia akan mengakhiri hidupnya. Namun tetap disanggah oleh A, agar jangan melakukan itu (bunuh diri).

Namun niat K untuk mengakhiri hidupnya tidak dapat dicegah. Saat A mendatangi rumah K siang itu pukul 12.00 Wib, K ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Ketika ditemukan, kondisi K masih dalam keadaan tergantung dan A segera untuk melepaskan dari jeratan tali, namun tidak sanggup.

Selang beberapa waktu orang tua K pulang dari melayat dan melihat kondisi anaknya tergantung, mereka bersama A untuk melepaskan jeratan tali tersebut, jelas A.

Pada saat A datang ke rumah K hal senada dilihat oleh Ketua RT 003, “hal tersebut memang benar adanya”, jelas Paulus sebagai Ketua RT.

Untuk memastikan sebab kematian K ini, pihak keluarga dan INAFIS Polresta Barelang, pada pukul 20.00 Wib, membawa jenazah ke RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk dilakukan visum. (dn/ea/bbid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button