Peristiwa

Warga Tanjung Piayu Batam Temukan Mayat Tergantung di Kamar Kos, Sudah Tiga Hari

BATAMBicara | Batam – Warga Bukit Ayu Lestari, Tanjung Piayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Batam, di gegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan posisi gantung diri.

Sosok mayat pria tersebut diduga sudah beberapa hari tergantung di kamar kosannya. Pada Rabu malam (14/4/2022) pukul 19:00 Wib, baru di ketahui oleh warga RT 03, RW 18, Blok BA, Nomor 54, Tanjung Piayu.

Menurut informasi dari salah satu warga setempat, yang tidak mau namanya di sebutkan, memberikan penjelasan bahwa, sosok mayat Laki-laki tersebut bernama Deri, “Ia (mayat) asal dari Tanjung Raja, Palembang, Sumatera Selatan”, ungkap seorang warga.

“Saya kurang tau, soal nya belum di ketahui dengan jelas, apa penyebab dari kejadian tersebut”, kata warga setempat.

Menurut penuturan warga setempat sosok laki-laki yang katanya bekerja di Panbil Mukakuning tersebut nekat memutuskan untuk bunuh diri.

“Yang jelas kurang lebih sudah tiga hari pintu kamar tempat dia ngekos tersebut tertutup, sehingga baru malam ini diketahui bahwa sudah di temukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam posisi sedang tergantung dan sudah agak bau membusuk”, pungkasnya.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia, membenarkan adanya penemuan sesosok jasad pria tersebut.

Ia menyebutkan, dugaan sementara pria tersebut merupakan korban bunuh diri, “ya, untuk korban laki-laki, diduga bunuh diri,” ujar AKP Betty saat dihubungi.

Namun demikian, untuk kronologi lengkap Betty belum merinci secara detail karena pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita masih tunggu hasil autopsi, sekarang jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP Betty. (sw/kp/bbid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button