Peristiwa

Petugas WiFi Lengket Tersengat Listrik di Tiban Kampung Batam

BATAMBicara | Batam – Nasib nahas dialami seorang petugas instalasi WiFi. Pria itu kritis dengan kondisi mengenaskan usai kesetrum kabel listrik saat bertugas di kawasan pemukiman Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, pada Rabu (30/3/2022) siang.

Seorang saksi mata, Ayu menyebutkan korban saat itu sempat meminta izin untuk naik ke atas rumahnya untuk menyambung kabel jaringan WiFi.

“Petugas itu tadi meminta izin sama saya untuk numpang naik ke atas rumah memasang kabel jaringan,” ungkap Ayu.

Saat naik ke lantai dua pada bangunan rumah itu, menurut penjelasan Ayu, korban tersangkut oleh kabel. Tubuhnya tersetrum listrik. Korban sempat panik dan berteriak minta bantuan. Warga yang melihat langsung memberikan pertolongan dan memanggil pihak PLN.

“Dia bukan memasang jaringan rumah saya, hanya menumpang naik ke atas untuk memasang kabel,” katanya.

Warga sekitar, Anwar juga menyebutkan bahwa saat itu korban hendak mengambil kabel di atas. Tas ransel korban tersangkut kabel milik PLN.

Saat tersetrum, tubuhnya tersangkut pada kabel listrik yang masih bergantung. Saat diberikan pertolongan, korban masih bernafas. Hanya saja banyak luka bakar dari tubuh hingga bagian kepala.

“Kondisinya mengenaskan. Bagian badan hingga kepala hangus dan lidahnya menjulur. Korban langsung dibawa ke rumah sakit,” pungkas Anwar. (bn/bbid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button