BATAMBicara

Ditemukan Mayat Mr X di TPA Punggur Batam, Ada Tato “Mickey Mouse” Pada Lengan Kanan

BATAMBicara | Batam – Seorang Pemulung telah menemukan sesosok mayat jenis kelamin pria di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Telaga Punggur, Batam, pada Rabu (28/10/2020). Mayat yang belum diketahui identitas (Mr X) tersebut masih menyisakan misteri.

Mayat pria dengan tato bergambar karakter kartun Disney, Mickey Mouse di lengan kanan itu, ditemukan di bawah tumpukan sampah. Tangannya terikat ke belakang dalam posisi telungkup dan menggunakan baju warna merah bertuliskan ‘OOTD’.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi terhadap mayat Mr X tersebut. Masyarakat diminta untuk dapat memberikan informasi kepada polisi jika mengenali sketsa pria malang itu.

Dari hasil visum mayat pria tersebut, didapat luka terbelah pada kuku di jari manis. Polisi melansir ciri-ciri pria malang ini. Memiliki tinggi badan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, lengan kanan terdapat tato gambar Mickey Mouse, lengan kiri ada tato gambar perempuan.

Satreskrim Polresta Barelang Polda Kepri, menyebarkan sketsa wajah dengan ciri-ciri fisik mayat yang ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Batam.

“Bagi masyarakat yang keluarganya menghilang atau yang mengenal korban Mr X silahkan menghubungi call center Satreskrim Polresta Barelang di No HP 0823881281 atau menghubungi Kasat Reskrim Polresta Barelang di No HP 082111264067,” demikian bunyi yang disampaikan Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia. Kamis (29/10). (**)

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed