oleh

Terungkap Identitas Mayat di Parit Melati Garden Sekupang, Batam adalah Warga Medan

BATAMBicara | Batam – Perumahan Melati Garden Kelurahan Sungai Harapan, Sekupang, Kota Batam, pada Rabu (29/7) lalu, dihebohkan atas penemuan mayat seorang pria di Parit perumahan tersebut, pada akhirnya terungkap.

Korban bernama Muhammad Firmansyah merupakan warga Desa Namo Rube Julu kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Sekupang melalui Kanit Reskrim, Iptu Tigor, mengungkapkan, korban memiliki gangguan mental, dan diduga sebagai penyebab meninggalnya pria tersebut. “Korban merupakan warga asal Desa Namo Rube, dia dari Medan,” ujarnya. Senin (3/8/2020).

Ia mengatakan, penyebab tewasnya Muhamad Firmansyah (32 tahun) itu diduga kuat akibat gangguan mental. “Dia sakit, memiliki sakit Ayan. Dia terjun ke parit perumahan,” katanya. Penemuan mayat itu bermula saat anak-anak kompleks perumahan tersebut bermain sepedaan, ketika itu mereka melihat ada mayat.

Mayat pria itu mengenakan celana pendek berwarna biru dan baju kaos oblong merah. Kanit Tigor, menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, bahkan pemeriksaan kesehatan tidak ada menununjukan Covid-19, jelasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed