oleh

Truk Terbalik Diperempatan Melcem Batuampar, Sang Sopir Terjepit

BATAMBicara | Batam – Sebuah truk box Dyna bernomor polisi BP 9047 DG terbalik di perempatan Melcem, Kota Batam. Senin (20/7/2020) siang. Mobil tersebut terbalik ke kanan setelah melaju dari arah Sengkuang.

Sang Sopir yang susah keluar dari truk akibat pintu truk box merah itu terjepit, enggan berkomentar. Ketika diminta keterangan seputar kecelakaan itu, pria berkulit putih yang mengenakan masker ini lebih banyak menggelengkan kepala. “Saya menghindar dari sepeda motor,” jawab Sopir singkat.

Sang Sopir langsung menghindar dan tidak mau menjawab lagi bahkan untuk menyebutkan namanya. Beberapa rekannya yang ditemui yang mengenakan baju bertuliskan “Ecoking” ketika dimintai dimintai keterangan, juga tidak mau menyebutkan nama Sopir truk tersebut.

Bahkan anggota Unit Lakalantas Polresta Barelang yang berada di lokasi pun enggan menjawab ketika ditanya nama sang Sopir.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. “Tadi Sopirnya susah keluar dari dalam mobil karena pintunya terhimpit dengan jalan,” ujar seorang warga yang menyaksikan insiden itu.

Pasca kejadian tersebut, anggota Unit Lakalantas Polresta Barelang langsung turun ke lokasi mengatur lalu lintas dan mengamankan truk dan Sopirnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed