BATAMBicara

Dua Pemancing Hilang di Pantai Tanjungpinggir Sekupang Batam

Dikabarkan ada dua orang pemancing ikan hilang di perairan Tanjung Pinggir Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ahad (7/6) sekitar pukul 09.40 Wib.

BATAMBicara | Batam – Dikabarkan ada dua orang pemancing ikan hilang di perairan Tanjung Pinggir Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ahad (7/6) sekitar pukul 09.40 Wib.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min mengatakan, “akibat terseret arus, kedua korban merupakan pria bernama Febri, warga Batu Aji dan Anang, warga Tiban, Batam,” kata Mu’min di Tanjungpinang, mengutip AntaraKepri, Ahad (7/6).

Tim SAR gabungan sedang mencari dua pemancing yang hilang di perairan Tanjungpinggir Sekupang, Batam. Foto: istimewa.

Mu’min menjelaskan kronologi kejadian berawal ketika kedua korban dan satu rekannya pergi memancing di sekitar perairan Tanjung Pinggir. Diperkirakan kedua korban terpeleset dan jatuh ke laut sehingga terseret arus laut yang sedang pasang. Sementara satu pemancing lainnya bernama Eko Budianto selamat.

Eko Budianto kemudian melaporkan kejadian itu kepada masyarakat setempat dan informasi itu diteruskan ke Kantor SAR sekitar pukul 15.20 Wib.

Setelah menerima informasi tersebut, lanjutnya, Tim SAR gabungan meliputi Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian di lokasi hilangnya dua korban tersebut.

“Sampai saat ini keduanya belum berhasil ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan,” kata Mu’min. (**)

Editor: saut/bb

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed