oleh

BreakingNews: Seorang Waria Meninggal Dunia di Rumah Transit Jodoh Batam

Batambicara.id (19/5/2020) | Batam – Ditemukannya seorang waria (wanita pria) sudah tak bernyawa dikamar kosannya Komplek Tanjung Pantun blok E no 01. Tepatnya berseberangan Terminal TransBatam Jodoh, Batam. Selasa (19/5), pagi pukul 09.30 Wib.

Afriadi, tetangga kamar korban, yang menemukannya pertama kali menjelaskan kepada Batambicara.id, selang 30 menit mengetahui korban yang bernama Rusli (38 tahun) yang berprofesi sebagai waria ini pingsan dikamar kosannya.

Jenazah Rusli (38) sudah ditangani pihak Polsek Batuampar, (gambar: Rzl/bb)

“Saya menemukannya sudah pingsan, ketika saya turun ke bawah ingin mengabarkan kepada Ibu Tata (pemilik kamar kosan) sembari saya juga akan beritahu teman-teman ACT atau dinas sosial.

Karena diketahui Rusli (meninggal) warga Tembilahan, Jambi, ini tidak mempunyai sanak-famili di Batam”, kata Afriadi.

“Saat kami melihat bersama teman dan disaksikan Ibu Tata, kami bangunkan dia sudah tidak bergerak lagi.

Tim Medis dari Polsek Batuampar tiba dilokasi Komplek Tanjung Pantun, (gambar: Rzl/bb).

Selanjutnya saya langsung menuju Polsek Batuampar menggunakan sepeda motor untuk melaporkan kejadian meninggalnya Rusli ini”, sambung Afriadi.

Selang 15 menit pihak Polsek Batuampar sudah tiba bersama Tim Medis dari Kepolisian di lokasi.

Dari pantauan Batambicara, nampak mobil Polsek dan Tim Medis dari Kepolisian serta mobil Ambulan tiba lokasi Komplek Tanjung Pantun.

Sesuai prosedur penanganan Covid-19, guna antisipasi pandemi, pihak Kepolisian juga menerjunkan Tim Medis Penanganan Covid-19 Kota Batam.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga dan mensterilasi olah TKP”, ungkap salah seorang petugas.

Selanjutnya pihak Kepolisian membawa jenazah Rusli untuk penyelidikan lebih lanjut. Kepolisian saat ini belum bisa menyimpulkan pingsan berlanjut kematian Rusli dikamar kosannya ini. (Rzl/bb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed