oleh

Heboh! Ditemukan Mayat Pria di Pelantar 1 Tanjungpinang Bersama Tas Berisi Batu

Batambicara.id (14/5/2020 | Tanjungpinang – Penemuan mayat seorang laki-laki ditemukan di perairan Pelantar 1, Tanjungpinang, Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian korban.

Penemuan jenazah yang tenggelam ini dibenarkan oleh Kasatpolair Polres Tanjungpinang Iptu Ardian. “Iya benar, tadi ada ditemukan di laut Pelantar 1,” kata Ardian saat dikonfirmasi media.

Informasi yang dihimpun, korban mengalami luka pada bagian kepala dan telinga robek. Selain itu, polisi juga mengamankan satu tas berisi batu sebagai barang bukti.

Setelah jasad korban ditemukan, lanjut Ardian, pihaknya bersama Tim Inafis Polres Tanjungpinang langsung membawa jasad itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang. Untuk keterangan selanjutnya, polisi masih menunggu hasil visum rumah sakit.

Gambar tangkapan layar, pengangkatan mayat di Pelantar 1 Tanjungpinang

“Penyebabnya belum diketahui, dibawa ke rumah sakit dulu untuk divisum,” ujarnya.

Dari informasi yang diterima Batambicara.id, melalui whatsapp, jasad yang ditemukan tersebut memiliki identitas berupa fotokopi KTP yang bernama Hin Tjuan, usia 65 tahun.

Beberapa warga yang menyaksikan saat pengangkatan jenazah tersebut menduga korban adalah seorang penambang boat dilokasi tersebut. Tetapi warga saling bertanya, mengapa ada batu sebagai pemberat di temukan pada korban.

“Ada batu dalam tas yang diikatkan kepada korban, ini yang membuat kita curiga, jangan-jangan korban dibunuh”, ungkap seorang warga yang menyaksikan. (Skn/bb) **

Berikut video ditemukannya mayat di Pelantar 1 Tanjungpinang.

Video kiriman whatsapp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed