oleh

Truk Molen Terguling di Tiban Kampung

Batambicara.id (13/5/2019) | Batam – Sebuah mobil Truk yang mengangkut bahan coran bangunan atau Truk Molen, terguling di tanjakan pemukiman Tiban Kampung Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang.

Kejadian sore tadi, Senin (13/5/2019) pukul 15.00 Wib, tepatnya di gang Kakap RW 04, Jalan Air Terjun Tiban Lama. Hal ini di benarkan Ketua RW 12, Rajamuddin saat menjelaskan kepada batambicara.id, karena lokasi pekerjaan coran jalan tersebut bersebelahan dan jalan penghubung antara RW 04 dan RW 12.

“Jalan gang ini kan sempit hanya bisa di lalui Truk Molen kecil. Truk yang besar ini mundur terus dibagian pinggir parit amblas dan hanya mengenai sebuah rumah bagian depan kanopi rumah Bapak Sinaga. Syukur Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” Cerita Ketua RW 12.

“Proyek yang dikerjakan ini adalah PIK. Sampai larut malam ini Truk belum bisa juga diangkat dan masih menuggu kren satu lagi, tapi kendalanya kren itu susah masuk karena medan perbukitan dan jalan gang yang sempit” imbuh Rajamuddin.

Masih kata ketua RW 12, “seharusnya Truk tidak masuk, cukup di langsir pake mobil Pikap ke dalam. Tapi kendalanya di anggaran. Kalau di cor manual juga tidak boleh standarnya harus pake Molen. Inilah masalahnya”. Tutup Pak RW 12 tersebut.

Baca Juga : Bandara Hang Nadim Nampak Sepi dan Lengang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed