oleh

Penjambretan, Pingsan Di Pasar Tos3000. Jodoh, Batam

Batambicara.id (22/3/2019) | Batam – Kerasnya kehidupan di Batam mengakibatkan fatal bila masih ada sifat kemalasan dan gengsi yang tinggi, akan menghalalkan segala cara untuk dapat mengisi “lambung” perut yang sejengkal.

Salah satu korban penjambretan, yang terjadi di pasar Tos3000 Jodoh. Korban seorang ibu paruh baya saat berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari, di pasar yang super murah kalangan rumah tangga dan grosir tersebut.

Korban penjambretan masih pingsan di RSBK

Ibu paruh baya yang tidak diketahui identitasnya ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) yang diantar salah seorang security Avava Mall.

Himbauan natizen bila ada keluarga dan bagi masyarakat yang mengenal ibu korban yang mengenakan kaos hitam ini, yang sudah berada di IGD Rumah Sakit tersebut, agar bisa menjenguk dan menjemputnya.

Korban penjambretan masih belum sadar saat berita ini di terbitkan.

Petugas medis masih menunggu keluarga korban mengatakan “bagi masyarakat yang mengenalnya harap memberikan info kepada kami maupun keluarga, karena korban tidak membawa identitas”. Ringkas salah seorang juru rawat RSBK.

Pingsan

Di dalam area pasar Toss3000, pasar yang diapit oleh dua Mall di Jodoh ini, waktu bersamaan penjambretan, sekitar pukul 08.30 wib, di temukan seorang ibu paruh baya juga dalam keadaan pingsan, di salah satu warung yang berjualan di area pasar pagi tersebut.

Ibu yang pingsan dipasar Toss3000. Jodoh

Pada waktu bersamaan korban penjambretan ketika di bawa ke Rumah Sakit, selang beberapa menit kemudian ibu yang mengenakan kerudung warna krim ini di larikan ke Rumah Sakit yang sama.

Sama halnya dengan korban penjambretan, ibu yang belum sadar dari pingsannya ini, tidak membawa identitasnya.

Ibu yang pingsan saat dibantu warga.

Security yang sibuk mengantarkan dua orang korban ini juga mengatakan “aduh.. pagi ini aja sudah 2 orang yang korban pingsan” sambil berlalu pergi. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed