oleh

Beredar Undangan “Prabowo Menyapa” Hoax

Batambicara.id | Sabtu, 9/3/2019. Batam, Beredar selembaran undangan berita hoax terkait kedatangan Capres 02 Prabowo ke Batam tanggal 13 Maret nanti.

Di dalam lembaran undangan berita hoax tersebut di minta kepada Emak-emak dan seluruh pendukung Prabowo untuk mengambil kaos, uang makan dan sembako, di salah satu gedung di Batam.

Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan mengeluhkan banyaknya hoax yang beredar menjelang kedatangan Prabowo Subianto pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan, kaos biru. Fhoto: otoritasnews

Berita hoax tersebut diklarifikasi Iman, (panggilan akrab beliau) saat ditemui sedang meninjau lokasi di New Ocarina tempat akan berlangsungnya acara “Prabowo Menyapa” di Kota Batam.

Ketua PAC Lubuk Baja, Gandi Setiawan, SE. Saat di hubungi batambicara.id melalui handphone mengatakan hal yang sama, itu adalah berita hoax yang sudah ramai di bantah di medsos (media soial).

“Yang datang ke acara juga terbuka untuk relawan dan masyarakat pendukung 02.” Tutup Caleg nomor urut 4 dari dapil Batam Kota dan Lubuk Baja ini dari handphonenya.

Gandi Setiawan Ketua PAC Lubuk Baja Partai Gerindra

Seperti diketahui, hoax tersebut disebar melalui selembaran kertas undangan Partai Gerindra yang telah di edit dan disebarkan dari media sosial facebook dan whatsapp dari akun fake yang tak bertanggungjawab.

Iman Sutiawan menambahkan bahwa pada 13 Maret 2019, tepatnya pukul 13:00 Wib acara tersebut akan diadakan di New Ocarina – Batam Center dan mengundang masyarakat secara gratis tanpa embel-embel tertentu, apalagi seperti yang di beritakan lembaran hoax itu. Mengakhiri pembicaraannya. (Saa)

Kutipan dan gambar : otoritasnews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed