oleh

Balita Terkunci Dalam Mobil

Batambicara.id (8/3/2019). Tanjung Pinang, Anak adalah anugerah Ilahi yang di berikan Allah SWT. Tuhan Semesta Alam. Namun jika kita lalai dalam menjaga buah hati yang di titipkan ini, maka akan mengakibatkan suatu kerugian.

Inilah terjadi kepada Adi 33 tahun. Tanpa sengaja meninggalkan buah hatinya sebut saja namanya Mulkan 2 tahun (nama di samarkan) di dalam mobil kenderaannya saat berbelanja di salah satu toko swalayan di Jalan Pos Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Siang tadi pukul 11.30 Wib.

“Saya hanya ingin masuk sebentar ke dalam membeli satu barang, karena hanya beberapa saat dalam hitungan detik, begitu saya keluar dari toko mobil saya tiba-tiba terkunci dari dalam, karena tadi anak saya lagi tidur waktu tiba di sini” cerita Adi yang sangat kesal atas kecerobohannya itu.

Atas kepanikannya Adi memecahkan kaca belakang mobilnya, karena anaknya sudah terbangun dan menangis.

Adi memecahkan kaca mobil miliknya.
Fhoto : KPT

“Ia mas, saya pikir tadi mobil itu mau di malingin, koq dia berani sekali, saya sempat kaget” ungkap Koko kepada wartawan, yang berjualan tidak jauh dari parkiran mobil Freed tersebut.

Setelah memecahkan kaca belakang mobilnya, Adi membuka pintu mobil, didapati buah hatinya dan memeluknya yang masih duduk di bangku depan itu dengan menangis karena penyesalan telah meninggalkan buah hatinya sendirian yang terkunci di dalam mobil hitamnya itu.

“Jalan satu-satunya harus saya pecah mas, kaca mobil bisa di beli”. Tutup Adi dengan wajah pucat kepada wartawan. (Saa)

Narasi : Saa/bb.id

Fhoto utama : ilustrasi (google)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed