BATAMBicara

Wanita Bakar Diri, Di Jodoh Batam

Batambicara.id (6/3/2019). Batam, Adalah seorang wanita Teh Lie Jong alias Cece (56) tewas dengan terbakar diri di kamar kosnya yang terletak di Komplek Pasar Angkasa Blok GG Nomor 5 Pasar Jodoh, Batam, Selasa (5/3/2019).

Dugaan sementara,  Teh Lie Jong, yang akrab di panggil sebutan Cece (kakak, thionghoa, red) bunuh diri dengan cara menyiram minyak ke tubuhnya.

Teh Lie Jong kemudian menyalakan korek api. Api itu pun diduga langsung membara dan membakar sekunjur tubuhnya.

Atas aksinya ini kata Rasni saksi mata yang di sana mengatakan, penghuni ruko yang beralamat di Komplek Pasar Angkasa Blok GG Nomor 5 Pasar Jodoh, Batam heboh.

“Tidak ada yang melihat pasti kejadian itu. Saat api membara dan keluar asap. Langsung tetangga kamar yang mengetahui teriak-teriak. Asap cukup tebal. Karena bukan hanya tubuhnya yang terbakar, tapi kasur tidurnya juga terbakar,” kata Rasno.

Cara warga mematikan api kata Rasno cukup dramatis.

Sebab, kamar di lantai dua ruko itu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Sehingga tetangga dan warga sekitar yang mengetahui kejadian itu panik.

Warga pun beramai-ramai disaksikan suami Cece berkewarganegaraan Singapura itu, mendorong dan mendobrak pintu ramai-ramai.

“Wah apinya luar biasa. Jadi kami mematikan pun alat seadanya. Hanya ada ember mengambil dari dari kamar mandi. Untung api padam beberapa saat,” ujar Rasno.

Usai api dipadamkan, nyawa Cece tidak bisa diselamatkan. Ditemukan tewas di TKP dan sekujur tubuhnya melepuh akibat panasnya api yang membakar badannya. Jasadnya dibawa polisi ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa. (tb)

Sumber : TribunBatam

Fhoto : Polisi melakukan pemeriksaan tewasnya Teh Lie Jong di Jodoh, Batam, Selasa (5/3/2019) – TRIBUBATAM

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed