Organisasi

IPMAPA di Dukung Polda Kepri Gelar Mubes ke-2 di Batam

BATAMBicara | Batam – Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua (IPMP) Kota Studi Batam menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-2, dengan tema “Membangun Mahasiswa Yang Berintegritas dan Berkepemimpinan Yang Solid”. Acara tersebut berlangsung di Hotel Baverly Lubuk Baja Kota Batam Kepulauan Riau. Jumat (24/6/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Polda Kepri diwakili oleh Kanit 1 Ditintelkam Polda Kepri Bapak AKP Buskardi, pendiri IPMAPA Bpk Pdt. Yakin Mainus Wonda, Penasehat Soni Christianto, Ketua Jonathan Togodi.S.Th, Densus 88, Ketua KNPI Provinsi Kepri dan Peserta Mubes.

Kanit 1 Ditintelkam Polda Kepri saat wawancarai mengatakan, Pentingnya jiwa nasionalisme/cinta tanah air dan mari bersama mejaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polda Kepri, kata Buskardi.

Ketua IPMP mengatakan, bahwasanya Batam adalah rumah kita sudah tentu tidak satupun yang merusak rumah kita, mari kita sama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersamaan di rumah kita, tutur Jonathan Togodi.S.Th.

Salah seorang peserta Mubes dari Jayapura mengucapkan syukur karena mubes ke-2 ini berjalan dengan baik, “semoga Mubes ini dapat berkelanjutan tidak hanya sampai di sini saja”, ucap Nuel Ulabi. (fkr/bb)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button