Organisasi

Jaga Situasi Kamtibmas, DPC PBB dan SPN Dirgantara Batam Bersinergi dengan Polda Kepri

BATAMBicara | Batam – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama SPN (Sekolah Penerbangan Nasional) Dirgantara Batam didukung Polda Kepri menggelar Gotong Royong dan penanaman pohon bibit buah-buahan di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. Kegiatan ini dilakukan bersama dalam bentuk sikap toleransi antar umat beragama yang berlangsung di lingkungan Masjid Agung II Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam Kepri itu. Sabtu (28/5/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PBB Kota Batam Martua Susanto Manurung bersama seluruh pengurus, Kasubdit V Intelkam Polda Kepri Eddy Buce dan Jajarannya, Kepala Sekolah SPN Dirgantara Batam Purn. Pol. AKBP Dunya Harun dengan siswanya serta pengurus Masjid Agung II Batam.

Kasubdit V Intelkam Polda Kepri mengatakan dengan adanya gotong royong dan penanaman pohon yang kita lakukan bersama semoga dapat memberikan contoh dilingkungan masjid lainnya, “dan juga dapat menjadi destinasi wisata religi”, ucap Eddy Buce.

DPC PBB dan Siswa SPN Dirgantara serta Pengurus Mesjid Agung II sepakat bersama-sama menghimbau kepada masyarakat Kepri khususnya Kota Batam, agar mendukung Polda Kepri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif baik di tempat ibadah maupun dilingkungan. (lk/bb)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button