Organisasi

Gerakan Peduli Berkah: Polda Kepri bersama 234SC, PStore dan GWI

BATAMBicara | Batam – Polda Kepri melalui Kasubdit Intelkam Unit V, bersama Komunitas 234SC (sosiality community) Regwil Batam , PStore dan GWI (Gabungan Wartawan Indonesia) menyalurkan sembako kepada Driver ojol Shopee Shoop dan kepada LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak). Ahad (24/4/2022).

Dalam kegiatan penyaluran sembako sebanyak 300 paket ini bertemakan “Gerakan Peduli Berkah” diberikan kepada para Driver ojol Shopee Shoop di Ruko Jhon Seven Sukajadi, Batam Kota dan dibeberapa panti sosial di Batam.

Ketua Komunitas Regwil 234SC, Pudja Ecko menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat dalam menyalurkan paket sembako tersebut.

“Terutama kepada Polda Kepri melalui Kasubdit Intelkam Unit V beserta Jajarannya, PStore dan teman-teman wartawan dari GWI DPD Provinsi Kepri. Dan kami berharap bisa terus saling bekerjasama dalam kegiatan sosial maupun acara kedepan nantinya”, ungkap Puja.

Tidak lepas dari dukungan PStore Batam, yang selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat Batam khususnya masyarakat yang kurang mampu. PStore juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk rekan-rekan dari Polda Kepri, Komunitas 234SC dan GWI Provinsi Kepri yang sudah mendukung penuh kegiatan tersebut. PStore juga berharap kedepan kerjasama seperti ini akan selalu terjalin.

Kasubdit Intelkam Unit V, Kompol Edi Bucce mengatakan, Ia bersama jajarannya sangat mendukung kegiatan komunitas anak muda dibawah naungan 234SC ini.

“Mari kita berikan apresiasi kepada anak-anak muda ini dalam pekerjaan mulia mereka yang bergerak dibidang sosial dalam penyeluran sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujar Kompol Edi.

Kompol Edi juga mengatakan jajarannya selalu berkordinasi, bekerjasama dan selalu melibatkan teman-teman wartawan dalam hal kegiatan sosial lainnya. Karena menurutnya setiap ada kegiatan tentunya harus disiarkan melalui media, agar masyarakat tau adanya kegiatan tersebut.

“Tema ini sangat dominan dengan warna kita, karena kita disini banyak warna baik suku maupun agama, yang mana diikat dalam kebersamaan yang berkah”, tutur Kompol Edi.

Edi juga menyebut bahwa dibulan ramadhan yang berkah ini mari kita saling menjaga toleransi beragama, kita hargai saudara muslim kita yang sedang berpuasa. Bagi yang tidak berpuasa, “hargailah orang yang berpuasa”, tukas Edi dalam memberikan sambutannya.

Acara yang dimulai pukul 15.00 Wib tersebut berakhir hingga pukul 17.00 Wib, dan dilanjutkan buka puasa bersama Kasubdit Intelkam Unit V, Regwil 234SC dan GWI. (sauth)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button