Organisasi

Tidak Sedarah Tapi Bersaudara, Tajuk DsD/SdS Alumni 97/98 Polda Kepri di Acara Silaturrahim

BATAMBicara | Batam – Keluarga Besar Dikmaba Sembilan Delapan (DsD) Sepolwan Dua Satu (SdS) alumni 97-98 Polda Kepri, Gelar Sirahturahmi dan berbuka puasa serta santunan kepada keluarga se-angkatan yang telah meninggal dunia.

DsD/SdS merupakan organisasi sosial Bintara Polri pria maupun wanita angkatan tahun 1997-1998 dijajaran Polda Kepri.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga besar alumni Dikmaba yang sebelumnya sempat vakum disebabkan pandemi. Acara berlangsung dihotel Batam One, Lubuk Baja Kota Batam Kepri. Sabtu (17/4/2022).

Tema kegiatan itu adalah, “Tidak Sedarah Tapi Bersaudara” sesama anggota Polri, yang dihadiri oleh ketua DsD/SdS 97-98 seluruh perwakilan daerah diantaranya Kota Batam, Yessi Novrianto, Kota Tanjungpinang Silusman, Kabupaten Karimun Felli Linggga Efendi Navid dan Kabupaten Bintan Stefanus, serta dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada keluarga besar DsD/SdS yang telah meninggal dunia.

Andri Wirman SH yang diangkat kembali sebagai Ketua untuk melanjutkan lagi organisasi ini menyampaikan, DsD/SdS ini telah berjalan 24 tahun.

“Tentunya semua itu tidak lepas dari peran ibu-ibunya yang lebih utama. Adapun anggaran diperoleh melalui sumbangan dari kita untuk kita yang dikutip dari seluruh anggota alumni yang masih aktif setiap bulannya, untuk diberikan pada saat ada salah satu keluarga besarnya diketahui mendapat musibah. Dan bagi anak yatim-piatu keluarga besarnya”, ucap Andri.

Andri berharap dukungan dan kerjasama teman-teman untuk bisa aktif digrup, “agar kegiatan ini tetap eksis dan solid”, sebutnya.

“Kedepan pergerakan ini dilanjutkan keluar, seperti santunan kepada yayasan panti asuhan dilingkungan sekitar kita”, tutup Andri.(lk/bbid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button