BATAMBicara

Doa Bersama Dan Peresmian Yayasan Rang Awak Peduli

BATAMBicara | Batam, peresmian Yayasan Rang Awak peduli yang di adakan di Golden Prawn Bengkong pada hari Selasa ( 8/12/2020) dihadiri Perwakilan Gubernur (Syamsul Bahrum) dan Ketua Harian IKSB ( M Al Ikhsan).

Acara yang dibuka dengan Tarian Persembahan Khas Minang kabau membuat acara peresmian berlangsung meriah, dan menghibur peserta yang hadir.

Kemudian tak ketinggalan Paduan suara Bundo- Bundo Rang Awak Peduli menyanyikan Lagu Indonesia raya.

Ketua Yayasan Rang awak peduli ( Ahmad Sosiawan) dalam sambutan menyampaikan, Rang awak peduli muncul dari gerakan sosial karena adanya Covid 19,banyak nya warga yang terkena dampak Covid 19 sehingga membuat tergerak membuat kegiatan sosial ini.

” Kami membuat gerakan ini karena terpanggil membantu saudara kita yang kesusahan, dan Yayasan ini sudah terdaftar di di kesbangpol” Ungkap Ahmad Sosiawan.

Ketua Harian IKSB Kota Batam ( M Al Ikhsan) menghimbau agar Yayasan ini bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Batam, dan tidak hanya terbatas sosialnya hanya untuk urang awak dan Ikhsan berharap Yayasan ini bisa membantu semua yang membutuhkan.

” Yayasan ini jangan sampai ikut dalam ranah Politik, karena Politik Banyak warnanya jangan sampai Yayasan ini terbawa arus Politik ” Ungkap Ikhsan.

Dalam kesempatan ini Ikhsan Foundation memberikan sumbangan 10 jt untuk Yayasan rang awak peduli.

Setelah memberikan sambutan Syamsul Bahrum langsung meresmikan yayasan Rang awak peduli,

“Yayasan ini menyatakan bahwa orang minang pejuang sosial, pejuang keagamaan dan pejuang suku” Kata Syamsul

Syamsul bahrum tidak mau kalah dengan Ikhsan Foundation yang menumbang 10jt dan Syamsul pun menyumbang juga secara pribadi 10jt.

Dan acara persesmian yayasan rang awak peduli ditutup dengan Do’a.

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed