BATAMBicara

Insani Jaya Sosialisasikan Isdianto-Suryani dengan Ondel-ondel

BATAMBicara | Batam – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang sudah di warnai dengan berbagai kampanye. Baik itu interaktif, inovatif maupun persuasif.

Salah satunya Team Relawan Insani Jaya (Insani Jakarta Raya) Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan sosialisasi pasangan Insani (Isdianto-Suryani) di tempat keramaian secara terbuka di Kota Batam.

Insani Jaya bekerjasama dengan BAIS (Barisan Isdianto) dan PISS (Pencinta Isdianto-Suryani) serta penggerak PINTAR Insani, menggelar sosialisasi kampanye interaktif setiap hari Sabtu sore dan Ahad pagi.

Dalam sajian kampanye interaktif kali ini yang bertempat di SP Batuaji, Kota Batam, tersebut selalu disambut meriah dengan kehangatan masyarakat maupun simpatisan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Isdianto-Suryani.

Ketua Tim Relawan Insani Jaya, Imam Satoto mengatakan, Timnya akan selalu menampilkan ciri khas hiburan Betawi, yakni Ondel-ondel Betawi. “Dalam kampanye interaktif calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur pasangan Isdianto-Suryani kali ini kita tampilkan Ondel-ondel, gunanya apa? Selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Batam, juga menampilkan pagelaran budaya yang tak boleh lekang dengan zaman,” ungkap Imam Satoto.

“Kegiatan kita lakukan cukup sederhana, diantaranya ada yang mengisi senam Zumba, pembagian masker dan stiker Insani kepada para pedagang dan pengunjung SP Batuaji, serta brosurnya dan pembagian APK (Alat Peraga Kampanye),” sambung Ncang Sato yang selalu disapa.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Insani seluruh relawan dan masyarakat yang hadir. (is/bb.id)

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed