BATAMBicara

Pengurus Fosiwaja Kota Batam Resmi Dilantik

BATAMBicara | Batam – Pelantikan pengurus Fosiwaja Kota Batam, meneruskan masa Bhakti 2019-2022. Berlokasi di Sanggar Fosiwaja, tepatnya di Kebun Duringkang, Kota Batam, Kepri. Ahad (6/9).

Acara yang dipandu oleh MC Mpok Gevi Astorina, itu membuat para hadirin, termasuk tamu kehormatan Fosiwaja ikut larut dalam keceriaan siang itu.

“Acara dimulai pagi pukul 10.00 Wib, ada beberapa penampilan atau pengisi acara pagi ini. Pertama, tentunya kita bawakan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, terlebih dahulu. Selanjutnya tampilan perdana dari GMF (Generasi Muda Fosiwaja) untuk menyanyikan lagu Mars Fosiwaja ciptaan dari Ncang Budi Jalu”. Kata Sekjen Fosiwaja, Imam Satoto.

Imam Satoto juga menuturkan, untuk mengambil berkah dalam sebuah acara, akan di do’akan. “Dibuka dengan do’a oleh Ncang Ustadz Abdul Latif Nur, semoga acara pelantikan berjalan sukses dan pengurus bisa bekerja sama demi kemajuan Fosiwaja Kota Batam”, harapnya.

Prosesi pelantikan di mulai dengan pembacaan SK oleh Sekretaris Umum Fosiwaja Kepri, Bang Imam Satoto, dan dilanjutkan dengan Janji Pengurus. Sekaligus penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua Umum Fosiwaja Kepri Ncang Muhammad Nuh S. Si, kepada Ketua Fosiwaja Kota Batam terpilih Ncang Deni Setiawan.

Penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua Umum Fosiwaja Kepri Ncang Muhammad Nuh S. Si, kepada Ketua Fosiwaja Kota Batam terpilih Ncang Deni Setiawan ©IS/fosiwaja

Selanjutnya acara ditutup dengan pidato sambutan oleh Ketua Dewan Pembina Fosiwaja, Babeh Bambang Royadi S.Pd. Tampak para undangan yang hadir, seperti:

  • Bamus DPD Kepri (H. Lulung) beserta Ketua H. Harris Gobang dan rombongan
  • Bamus DPD Kepri (H. Oding) beserta Ketua Ncang M. Santoso dan rombongan
  • Paguyuban DKI Jakarta Kota Batam, Ketua Ncang Sarif
  • Kerukunan Keluarga Jakarta, Ketua Bang Doni Dolex.
Ketua Dewan Pembina Fosiwaja, Babeh Bambang Royadi S.Pd. ©IS/fosiwaja
Ketua Umum Fosiwaja Kepri Ncang Muhammad Nuh S. Si. ©IS/fosiwaja

“Kita juga dihibur orgen tunggal dan tarian Kreasi Betawi, anak-anak GMF Kota Batam”. Dan pastinya, kata Imam Satoto, “kita tetap memakai jalankan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan tempat cuci tangan yang tersedia”, jelasnya. (IS/bb.id)

***

Redaksi Batam Bicara

Komentari Berita

Most popular

Most discussed