oleh

KNPI Kota Batam Kumpulkan 310 Baju APD dalam Konser Amal “Virtual” Pemuda

BATAMBicara | Batam – DPD KNPI Kota Batam berhasil mengumpulkan sumbangan baju APD (Alat Pelindung Diri) untuk tim kesehatan Kota Batam dalam sebuah konser amal Live secara virtual. Sabtu (6/6).

Acara kepemudaan tersebut di dukung juga para musisi dan Sastrawan Kota Batam, bertujuan untuk mengumpulkan donasi agar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam.

Ketua DPD KNPI Muhammad Teddy Nuh mengatakan, hasil donasi dari masyarakat ini sangat bermanfaat dan berguna, terutama bagi Tim Medis Kota Batam.

“Alhamdulillah, kegiatan Konser Amal Pemuda Live Streaming yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Batam kolaborasi bersama musisi dan sastrawan Batam sudah kita laksanakan tanggal 6/6 kemarin. Secara umum acara tersebut berjalan dengan lancar,” kata Teddy kepada Batambicara.id.

Menurutnya, kita semua harus patuh terhadap protokol kesehatan, agar terhindar dan jangan pernah terjangkit ataupun menyebarkan virus yang belum usai ceritanya di Kota ini.

DPD KNPI menyerahkan 310 pcs baju APD kepada Tim Medis Gugus Pencegahan Covid-19, diterima Sekdako Batam H Jefridin. (Fhoto: mtn/knpi/batam)

“Acara yang digelar secara virtual ini benar-benar menyajikan nuansa yang berbeda di tengah pandemi ini sehingga mampu menghibur dan juga menghasilkan sesuatu untuk kita bisa sumbangkan dan berikan kepada tim medis,” sambungnya.

Hasil dari konser kepemudaan tersebut, KNPI Kota Batam berhasil mengumpulkan berupa baju APD sebanyak 310 pcs. Selanjutnya DPD KNPI Kota Batam beserta perwakilan musisi Kota Batam menyerahkannya kepada Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Kota Batam.

“Dan tadi pagi, Rabu (10/6) DPD KNPI Kota Batam beserta perwakilan musisi Kota Batam sudah menyerahkan langsung kepada Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Kota Batam dalam hal ini diterima langsung oleh Sekda Kota Batam H Jefridin,” tutup Teddy dalam voice rec via whatsaap. (saut_bb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed