oleh

Komunitas 212Mart Batam III Membagikan Program ‘Jumat Berkah’

Batambicara.ID (13/03/2020) | Batam – Komunitas 212Mart Batam III, Insan Madani Tiban (IMT),
membagikan paket makanan ringan kepada masyarakat pulau Panjang Galang, Batam.

Program Jum’at berkah dari Komunitas 212mart Batam III yang berlokasi di Tiban Koperasi ini mempunyai 2 toko, yaitu di Tiban Koperasi dan di perumahan KDA Batam Center.

Koordinator Jum’at berkah Anggria, menyampaikan kepada Batambicara.ID, bahwa sangat penting masyarakat Kota Batam menghidupkan pasar ekonomi ummat agar kita dapat saling berbagi.

“Hal ini (program berbagi) sangat penting kita giatkan di tengah – tengah masyarakat Kota Batam, agar bisa saling memberi, mengasihi yang sangat membutuhkan. Memberikan sebagian yang kita miliki agar yang lain bisa merasakan apa yang kita miliki”, ungkap Anggria.

“Disini kita dapat dua keuntungan, pertama toko Kita (212mart) mendapatkan omset dan barangnya dapat dibagikan kepada saudara kita di pulau – pulau seputaran Batam”, lanjut Anggria.

Bantuan makanan ini langsung diterima oleh Ketua RT Zulkifli, yang akan dibagikan kepada warga pulau Panjang.

Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Komunitas 212mart Batam III, yang sudah memberikan bantuan makanan untuk warganya. Semoga 212mart Batam kata Zulkifli, bisa semakin jaya lagi.

212mart yang berbadan hukum dalam bentuk Koperasi Batam III ini mempunyai 761 anggota dengan dua toko, masing – masing toko memiliki manajemen sendiri dan terpisah dengan yang lainnya.

Di Batam terdapat sekitar 10 toko 212mart yang tersebar di berbagai daerah Kota Batam, dengan manajemen yang terarah dan terukur. (Rzl) **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed