oleh

Sertijab Fosiwaja Kepri, Muhammad Nuh Terpilih Menjadi Ketua Umum

Muhammad Nuh (kiri) saat menerima bendera komando Fosiwaja Kepri

Batambicara.ID | Musyawarah paguyuban Fosiwaja (Forum Silaturrahmi Warga Jakarta) Kepri, yang berlangsung pada tanggal 25 Desember 2019 menunjuk Muhammad Nuh, sebagai Ketua Umum Fosiwaja Kepri.

Muhamad Nuh ditetapkan menjadi ketua Umum Fosiwaja Kepri meneruskan Masa Bhakti kepengurusan tahun 2018 – 2021, pada musyawarah dan sertijab menggantikan Ketua Umum sebelumnya H. Harris Gobang S.Ag, yang kini menjadi Ketua Bamus Betawi DPD Kepri.

Muhammad Nuh berjanji akan mengembangkan Fosiwaja Kepri terutama dalam hal kebudayaan Betawi dan akan mendirikan kepengurusan cabang di 5 Kabupaten dan Kota. Setelah 2 Kota dan 1 Kabupaten yang telah terbentuk, yakni di Kota Batam, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Tanjung Balai Karimun (TBK).

Muhammad Nuh

“Fosiwaja tetap eksis dimata masyarakat Kepri, Batam yang mayoritas asal anggotanye kelahiran Jakarta, tetap ye, kita akan berbuat yang terbaik bagi tempatan dimanapun kita berada. Kite akan kembangkan lagi bagi saudara kite yang berada diluar Kota Batam, agar Fosiwaja lebih dikenal lagi oleh masyarakat Kepri umumnya”, ungkap Nuh saat memberikan sambutan di gedung sekretariat ruko Mega Legenda Batam Centre, Kota Batam.

Foto bersama pengurus dan anggota Fosiwaja Kepri

“Semoga Fosiwaja semakin berkembang di semua Kota dan Kabupaten di wilayah Kepulauan Riau, serta bersama memajukan warga Jakarta dan melestarikan kebudayaan Betawi di tanah rantau. Fosiwaja jage adat jage budaye” tutup Nuh, langsung disambut tepuk tangan dan teriakan Takbir, memenuhi ruko YK Resto di Mega Legenda, Batam Centre. (IS/bb)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed