oleh

Konvoi Moge Bersama UAS Sambangi ‘GM Cafe’ Mega Legenda

Batambicara.id (20/9/2019) | Batam – Ustadz Abdul Somad, LC, MA (UAS). Dalam kunjungan Safari Dakwah ke Kepulauan Riau termasuk Kota Batam, kali ini berbeda dengan beberapa kali kunjungan sebelumnya. Kali ini ‘Dai Sejuta Viewer‘ sebutan UAS ini menggunakan Moge (motor gede).

Selesai kajian subuh di salah satu Masjid di Kota Batam, UAS dan rombongan Moge konvoi ke GM Cafe di bilangan Mega Legenda 2 Batam Center.

Agenda sarapan bersama UAS di GM Cafe di sambut komunitas GM Cafe dan warga sekitar, teriakan takbir menggema menyambut kedatangan UAS dan rombongan setibanya di lokasi.

Batmirsyah, salah satu investor GM Cafe merasa senang karena sudah lama menunggu kesempatan yang jarang ini, bisa ngobrol dan foto bareng UAS.

“Senang, selama ini hanya bisa menyaksikan beliau ceramah dari jauh dan lewat Youtube, kali ini saya bisa langsung berbicara dengan beliau” ungkap Batmirsyah.

Agenda padat UAS di Kepri selalu dihadiri Umat Islam dengan suka cita, sehingga setiap kajian atau tabligh bersama UAS tak pernah sepi dari jamaah.

UAS beserta rombongan akan ke Tanjungpinang, saat di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, Batam.

Sebelumnya UAS dari Batam menyeberang ke Tanjungpinang untuk mengisi kajian di Masjid Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. ** (Iys)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed